Persebaya Surabaya

Tangan Luka dan Dijahit, Djanur Berharap Osvaldo Bisa Main di Persebaya Vs Madura United

Pelatih Persebaya, Djanur akui sudah mengetahui secara pasti cedera luka yang dialami Osvaldo Haay

Tangan Luka dan Dijahit, Djanur Berharap Osvaldo Bisa Main di Persebaya Vs Madura United
Surabaya.Tribunnews.com
Osvaldo Haay saat berlatih bersama Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo beberapa waktu lalu 

SURYA.co.id | SURABAYA – Pelatih Persebaya, Djanur akui sudah mengetahui secara pasti cedera luka yang dialami Osvaldo Haay. Djanur menyebut Osvaldo alami luka di bagian tangan kanan, akibatnya pemain asal Papua itu harus alami tujuh jahitan.

Hanya cedera kecil di tangan, Djanur berharap kondisi winger andalannya tersebut terus membaik, sehingga saat Persebaya Vs Madura United, Leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (19/6/2019) sudah bisa dimainkan.

Osvaldo, alami cedera sesaat sebelum ikuti training camp persiapan Timnas U-23 asuhan Indra Sjafri ujicoba hadapi Bali United (15/6/2019).

"Saya pikir kalau tangan, mudah-mudahan kalau dia di balut yang bagus bisa turun (hadapi Madura)," terang Djanur usai pimpin latihan tim, Jumat (14/6/2019).

Dutambahkan Djanur, satu acuan bisa atau tidaknya Osvaldo dimainkan hadapi Madura, adalah kala Timnas U-23 lakoni laga ujicoba hadapi Bali United.

"Kita lihat nanti di timnas (laga ujicoba lawan Bali United) diturunkan atau tidak," tambah mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Namun, jika saja nanti Osvaldo tidak diturunkan pada laga persahabatan tersebut. Djanur tetap optimis, sisa waktu yang ada hingga laga lawan Madura, kondisi Osvaldo siap dimainkan.

"Tapi menurut saya, sampai 19 Juni, luka di tangan, saya berharap bisa," pungkas pelatih 60 tahun tersebut.

Absennya Osvaldo sedikit banyak akan menggerus kekuatan Persebaya di lini depan.

Sebab, sejauh ini di Liga 1 2019, Osvaldo salah satu pemain yang menjadi tumpuan di lini depan.

Terbukti, dari tiga gol yang sudah berhasil ciptakan, satu diantaranya merupakan gol dari Osvado Haay. Yaitu kala Persebaya ditahan imbang 1-1 PSIS Semarang (30/5/2019)

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved