Persebaya Surabaya

Djadjang Nurdjaman Terus Genjot Ketajaman Amido Balde di Persebaya Surabaya

Djadjang Nurdjaman berencana mengukur ketajaman pemain bertipikal menyerang di Persebaya Surabaya.

Djadjang Nurdjaman Terus Genjot Ketajaman Amido Balde di Persebaya Surabaya
Surabaya.Tribunnews.com/Ndaru Wijayanto
Amido Balde berduel dengan rekannya setimnya saat latihan taktikal di Lapangan Jenggolo (14/6/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya tidak bisa menurunkan komposisi terbaiknya saat laga uji coba menghadapi PSID Jombang, Sabtu (15/6/2019).

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman menyebut hanya membawa 14 pemain saat melawan tim kasta ketiga tersebut karena banyak pemainnya yang absen.

Diantaranya ada enam pemain memperkuat Timnas Indonesia yakni Irfan Jaya, Ruben Sanadi, Hansamu, Osvaldo Haay, Rachmat Irianto dan Supriadi.

Selain itu ada Elisa Basna absen karena pulang kampung, M Alwi sedang sakit, sedangkan Dutra dan Andri Muladi masih cedera.

"Uji coba besok kita tidak lengkap karena cuma bawa 14 pemain saja, dan ini sangat terasa," kata Djadjang Nurdjaman, Jumat (14/6/2019).

Kendati banyak pemainnya absen, Djadjang Nurdjaman berencana mengukur ketajaman pemain bertipikal menyerang di Persebaya Surabaya.

 "Walau tidak lengkap setidaknya pemain depan kita masih cukup. Kita akan coba finishing dari pemain depan kita dan beberapa pemain muda kita," jelasnya.

Pemain depan Persebaya Surabaya yang terus diasak ketajamannya, seperti Amido Balde, Dzhalilov. Oktafianus Ferando dan beberapa pemain muda.

Amido Balde terus digenjot ketajamannya, karena di tiga laga Persebaya Surabaya pada Liga 1 2019 belum bisa turun. 

Dia mengalami cedera saat Persebaya Surabaya menghadapi Persela Lamongan dalam laga uji coba sebelum kompetisi Liga 1 2019 bergulir.  

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved