Pilpres 2019

Seusai Disebut Kirim Pembunuh Bayaran, Kivlan Zen Diancam Dibunuh hingga Minta Perlindungan Militer

Polemik Kivlan Zen yang disebut-sebut sebagai orang yang mengirim pembunuh kepada 4 tokoh nasional dan 1 pimpinan lembaga survei terus bergulir.

Seusai Disebut Kirim Pembunuh Bayaran, Kivlan Zen Diancam Dibunuh hingga Minta Perlindungan Militer
Kompas.Com
Seusai Disebut Kirim Pembunuh Bayaran, Kivlan Zen Diancam Dibunuh hingga Minta Perlindungan Militer 

SURYA.co.id - Polemik Kivlan Zen yang disebut-sebut sebagai orang yang mengirim pembunuh kepada 4 tokoh nasional dan 1 pimpinan lembaga survei terus bergulir.

Kini, setelah tudingan mengirim pembunuh bayaran deras dialamatkan kepada mantan Kepala Staf Komando Cadangan Strategis ini, pengacaranya menyebut ancaman pembunuhan didapatkan kliennya.

Kivlan Zen melalui pengacaranya pun mengirimkan surat perlindungan, di antaranya dialamatkan kepada Danjen Kopassus dan Pangkostrad.

Pihak Kivlan Zen juga membantah terlibat dalam kerusuhan 21-22 Mei 2019 serta memberikan uang Rp 150 juta untuk membeli senjata.

Dalam wawancara di acara Apa Kabar Indonesia Pagi TV One, Kamis (13/6/2019), pengacara Kivlan Zen, Tonin Tachta Singarumbun membantah semua tudingan yang dialamatkan kepada kliennya.

Dilansir TribunnewsBogor.com (grup SURYA.co.id) dari Youtube Talk Show tvOne Kamis, pengacara Kivlan Zen ini juga menyebut kliennya tidak terlibat rencana pembunuhan kepada 4 tokoh nasional dan satu pimpinan lembaga survei.

Bahkan Tonin Tachta Singarumbun menegaskan, sebenarnya Kivlan Zen lah yang menjadi sasaran pembunuhan.

"Kami katakan, Pak Kivlan Zen tidak terkait dengan 21- 22 Mei," tegasnya.

Tonin Tachta Singarumbun menjelaskan pengakuan para tersangka kepemilikan senjata ilegal yang dirilis kepolisian pada Selasa (12/6/2019) lalu adalah by design.

Namun, Tonin Tachta Singarumbun tak memungkiri pertemuan Kivlan Zen dengan para tersangka, baik di Masjid Pondok dan di Kelapa Gading.

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved