Sosok

Potret Alicia Sandra Saskia Putri, Dapat Kado Ultah Terindah

Malam penganugerahan Miss Grand Jatim 2019 kemarin menjadi kado ultah terindah bagi Alicia Sandra Saskia Putri

Potret Alicia Sandra Saskia Putri, Dapat Kado Ultah Terindah
istimewa
Potret Alicia Sandra Saskia Putri 

SURYA.co.id | SURABAYA - Malam penganugerahan Miss Grand Jatim 2019 kemarin menjadi kado ultah terindah bagi Alicia Sandra Saskia Putri. Perempuan kelahiran Surabaya, 10 Juni 1999 ini menyabet juara favorit saat final yang digelar di Hotel Grand Dafam, Surabaya, Rabu (12/6/2019).

"Iya, ini seperti kado ulang tahun bagi saya," ucapnya, Kamis (13/06/2019).

Mahasiswi semester 6 jurusan Manajemen, Universitas Pelita Harapan, Surabaya, ini mengaku tak menyangka bisa menjadi juara favorit lantaran harus bersaing dengan 11 finalis lainnya.

"Pertama ikut, pasti yang dicari cara bagaimana bisa meraih juara pertama. Tapi ternyata lewat dukungan semua orang, keluarga dan juga teman, bisa membawa nama saya menjadi juara favorit," kata Finalis Guk Yuk Sidoarjo 2017 tersebut.

Penggemar model Irene Kim ini mengatakan, ada banyak pengalaman menarik yang ia dapatkan selama proses Miss Grand Jatim.

Alicia pun mengikuti banyak kegiatan yang bisa mengembangkan dirinya, sekaligus acara sosial.

"Fokusnya kan ke sosial sama pariwisata, jadi dari sana saya banyak belajar bagaimana memajukan pariwisata Jatim serta bagaimana cara berbagi supaya bermanfaat bagi semua orang," ujar penyuka nasi padang itu.

Yang paling mengesankan dari perjalanan Miss Grand Jatim, menurutnya, adalah suasana kekeluargaan yang dirasakan ketika bersama 11 finalis lainnya.

"Kalau kompetisi kan biasanya terasa masih ada kontestan yang individual, kalau ini terasa sekali kekeluargaannya," ungkapnya.

Ke depan, Alicia akan fokus kuliah sambil menuntaskan masa tugas setahun Miss Grand Jatim.

Penulis: Delya Octovie
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved