Persebaya Surabaya

Ikuti Anjuran Dokter, Djanur Tak Mainkan Dutra di Persebaya Vs Madura United

Otavio Dutra dipastikan absen di laga Persebaya Vs Madura United, Leg 1 perempat final Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT),

Ikuti Anjuran Dokter, Djanur Tak Mainkan Dutra di Persebaya Vs Madura United
surya/khairul amin
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman di Lapangan Polda Jatim, Kamis (13/6/2019) 

SURYA.co.id | SURABAYA – Otavio Dutra dipastikan absen di laga Persebaya Vs Madura United, Leg 1 perempat final Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (19/6/2019). Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pelatih kepala Persebaya, Djadjang Nurdjaman usai pimpin latihan tim di Lapangan Polda Jatim, Kamis (13/6/2019).

Otavio menglami cedera patah tulang hidung saat hadapi Persela Lamongan dalam laga persahabatan bertajuk “Surboyo Game” di GBT (11/5/2019). Akibat cedera tersebut, bahkan direncanakan pemain 35 tahun itu akan menggunakan topeng pelindung selama kurang lebih tiga bulan ke depan.

“Untuk Persebaya Vs Madura United tidak bisa main. Menurut dokter nanti setelah pertandingan itu,” terang Djanur, Kamis (13/6/2019).

Meski belum berlatih bersama Rendi Irwan dkk di lapangan, Dutra tetap jalani latihan, tapi masih di dalam ruangan.

“Sekarang sudah mulai latihan, tapi masih di ruangan karena dia turun ke lapangan nanti setelah betul-betul siap ikut dengan pemain,” tambah mantan pelatih Persib tersebut.

Meski Dutra dijadwalkan bergabung latihan setelah laga lawan Madura. Namun, Djanur belum bisa pastikan Dutra bergabung bisa langsung merumput laga resmi setelah lawan Madura atau bahkan laga selanjutnya.

Setelah hadapi Madura Leg 1, Persebaya akan hadapi Borneo FC (23/6/2019), pekan ke-5 Liga 1 2019. Selanjutnya kembali hadapi Madura United Leg 2 Piala Indonesia (27/6/2019). Kemudian jamu Persela di GBT (1/7/2019).

“Kami lihat setelah Madura, apakah memungkinkan lawan Borneo, atau lawan Madura leg 2, atau lawan Persela,” pungkas pelatih 60 tahun tersebut.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved