Berita Gresik

Miniatur Rumah Adat dan Istana Negara Antar Pos Pelayanan dan Keamanan Polres Gresik Juara se-Jatim 

Pos Pelayanan dan Pos Keamanan Mudik 2019 Polres Gresik meraih juara umum se-Jawa Timur.

Miniatur Rumah Adat dan Istana Negara Antar Pos Pelayanan dan Keamanan Polres Gresik Juara se-Jatim 
surya.co.id/sugiyono
ISTANA NEGARA - Forkopimda Kabupaten Gresik berfoto Pos Pengamanan Mudik Lebaran 1440 H di Jl Dr Wahidin Sudirohusodo, Selasa (28/5/2019). 

SURYA.co.id | GRESIK - Pos Pelayanan dan Pos Keamanan Mudik 2019 Polres Gresik meraih juara umum se-Jawa Timur. Hal ini salah satunya dilihat dari inovasi desain, pelayanan dan keamanan selama operasi ketupat Semeru 2019.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro mengatakan bahwa selama operasi ketupat Semeru 2019 di wilayah Gresik angka kecelakaan lalu lintas menurun dan angka kriminalitas juga menurun.

"Alhamdulillah hasil Ops ketupat Semeru 2019 Polres Gresik kasus Lakalantas menurun dan kriminalitas juga menurun," kata Wahyu, mantan Kapolres Bojonegoro, Rabu (12/6/2019).

Lebih lanjut alumnus Akpol 1998 mengatakan bahwa juara umum dalam pelayanan pos mudik Semeru 2019 berkat kerjasama dengan jajaran Forkopimda dan berbagai pihak, sehingga pelayanan mudik menjadi lancar.

Dari keberhasilan itu, Wahyu mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah membantu dan mensukseskan pos pelayanan mudik dan pos pengamanan mudik 2019.

"Terimakasih kepada Kodim dan Pemda serta seluruh petugas dari dinas instansi terkait, ormas dan Pramuka atas dukungannya, sehingga tahun ini Polres Gresik kembali menjadi juara umum pospam. Sehingga menyabet 3 piala sekaligus," katanya.

Diketahui, inovasi Polres Gresik telah membuat pos pengamanan berbentuk miniatur istana negara dan Pos Pelayanan Mudik berbentuk miniatur rumah adat di Indonesia serta dilengkapi dengan tugu Monas dan tugu pahlawan.

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved