Persebaya Surabaya

Madura United Tampil Impresif di Awal Liga, Djanur Sebut Tak Gentar

Derby Suramadu Persebaya Vs Madura United, Leg 1 perempat final Piala Indonesia akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT)

Madura United Tampil Impresif di Awal Liga, Djanur Sebut Tak Gentar
surabaya.tribunnews.com/Sugiharto
Komentar Djanur Terkait Peluang Persebaya Surabaya vs Madura United di 8 Besar Piala Indonesia 

SURYA.co.id | SURABAYA – Derby Suramadu Persebaya Vs Madura United, Leg 1 perempat final Piala Indonesia akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (19/6/2019). Madura datang dengan moral tinggi setelah berhasil meraih poin sempurna tiga laga awal Liga 1 2019.

Bahkan, tim besutan Dejan Antonic tersebut menjadi pemuncak klasemen sementara dengan status tim paling produktif, berhasil ciptakan 9 gol dan hanya kebobolan 1 gol hanya dalam tiga laga. Catatan ini berbanding terbalik dengan Persebaya, di mana tiga laga awal tak satupun raih kemenangan.

Tentang catatan Madura tersebut, Djanur akui tidak terkejut, karena memang secara komposisi, tim besutan Dejan Antonic tersebut berkualitas.

“Ya itu (catatan Madura) memang sesuai dengan komposisi pemain mereka yang kualitas semuanya. Saya jadi tidak kaget karena mereka punya kualitas,” terang Djanur usai pimpin latihan tim di Lapangan Polda Jatim, Rabu (12/6/2019).

Kendati demikian, Djanur menyatakan tidak silau dan tak gentar dengan rekor calon lawannya tiga laga awal Liga 1 2019.

Optimisme Djanur bukan tanpa alasan. Sebab, sebelumnya Persebaya pernah tampil perkasa bisa tumbangkan Madura dua laga sekaligus di semifinal Piala Presiden 2019.

Menang 1-0 Leg 1 (3/4/2019), juga menang 2-3 saat bermain di Madura (6/4/2019) leg 2.

“Kami tidak akan silau dengan itu (catatan Madura), kami akan coba lawan mereka, dan kami pernah melawan mereka,” pungkas Djanur.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved