FAKTA TERBARU Rujak Cingur Bu Mella Rp 60 Ribu per Porsi, Terungkap Omzet dan Kondisi Terkini

Berikut sederet fakta terkait rujak cingur Bu Mella yang tengah viral di media sosial lantaran harga seporsinya yang terbilang fantastis.

FAKTA TERBARU Rujak Cingur Bu Mella Rp 60 Ribu per Porsi, Terungkap Omzet dan Kondisi Terkini
Tribunjatim.com/Luhur Pambudi
Pemilik warung rujak cingur Bu Mella, Marmila dan suaminya, saat ditemui di rumahnya. 

SURYA.co.id - Sederet fakta terkait rujak cingur Bu Mella yang tengah viral di media sosial berhasil dirangkum SURYA.co.id.

Seperti diketahui, rujak cingur Bu Mella viral lantaran harga seporsinya yang terbilang fantastis.

Karena pemberitaan itu, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Surabaya sampai menertibkan warung Rujak Bu Mella yang berada di kawasan Gunung Anyar Surabaya.

Dilansir dari sejumlah artikel di SURYA.co.id, berikut fakta-fakta seputar rujak cingur Bu Mella.

1. Ditertibkan Satpol PP

Petugas dari Satpol PP Kecamatan Rungkut didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut mendatangi warung "Rujak Mella" di Jalan Raya Wiguna Timur, pada Senin (10/6/2019).

Kedatangan petugas Satpol PP ke warung rujak cingur Bu Mella guna memberikan pengarahan agar tidak menggunakan fasilitas umum saat berjualan.

Petugas Satpol PP dan perangkat kelurahan saat mendatangi warung rujak cingur yang dijual Rp 60 ribu per porsi di Surabaya.
Petugas Satpol PP dan perangkat kelurahan saat mendatangi warung rujak cingur yang dijual Rp 60 ribu per porsi di Surabaya. (ist)

2. Warung Tutup

Dari pantauan pada Selasa (11/6/2019), lapak yang semula berada di pinggir sungai dekat Gang Wiguna Tengah VIII itu kosong.

"Jualannya di depan gang, dekat sungai kecil tapi sekarang tidak ada. Sudah digusur," kata seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Halaman
1234
Penulis: Arum Puspita
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved