Berita Surabaya

Dua Polisi Surabaya dapat Reward Umrah Gratis Berkat Prestasi Selama Operasi Ketupat Semeru 2019

Rewards berupa umrah gratis untuk anggota berprestasi pasca pelaksanaan operasi ketupat Semeru 2019.

Dua Polisi Surabaya dapat Reward Umrah Gratis Berkat Prestasi Selama Operasi Ketupat Semeru 2019
tribun jatim/nurika anisa
Apel dan halal bihalal Satlantas Polrestabes Surabaya, Rabu (12/6/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Satlantas Polrestabes Surabaya menggelar apel pagi sekaligus halal bihalal untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kinerja anggota, Rabu (12/6/2019).

Pada kesempatan itu juga diberikan rewards berupa umrah gratis untuk anggota berprestasi pasca pelaksanaan operasi ketupat Semeru 2019.

Dua personil polisi tersebut yaitu Aiptu M Rizal Firmansyah yang bertugas sebagai anggota Unit Dikyasa Satlantas Polrestabes Surabaya dan Ketua Tim Urai Satlantas Polrestabes Surabaya Brigadir Pol Muhammad Zaenal Ali Mashar.

Selain itu reward juga diberikan kepada Unit Lantas Polsek Benowo.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Eva Guna Pandia mengatakan, penghargaan tersebut untuk dua personil yang telah berdedikasi aktif sebagai agen perubahan sesuai standard kinerja kompetensi tinggi selama bertugas.

"Anggota ini gencar bersosialisasi kepada masyarakat selama periode mudik," kata Eva Guna Pandia, Rabu (12/6/2019).

"Anggota juga aktif dalam rangka tugasnya sebagai tim urai lalu lintas sehingga masyarakat tahu pentingnya keselamatan," lanjut Pandia.

Pemberian penghargaan berupa umrah tersebut dinilai Pandia, sebagai kesempatan beribadah dan diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi kepada anggota polisi yang lain.

"Saya sering melihat anggota lebih peka, lebih dekat dengan Tuhan, lebih semangat lagi dan menjadi motivasi kepada anggota yang lain untuk bekerja lebih baik," kata Pandia.

Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Halaman
12
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved