Persebaya Surabaya

3 Hari Garap Latihan Fisik untuk Persebaya Vs Madura United, Djanur Sebut Hasilnya Seperti Ini

Djadjang Nurdjaman sebut kondisi fisik pemainnya terus menunjukkan perkembangan positif jelang Persebaya Vs Madura United di Piala Indonesia

3 Hari Garap Latihan Fisik untuk Persebaya Vs Madura United, Djanur Sebut Hasilnya Seperti Ini
surya/khairul amin
Rendi Irwan dan Damian Lizio saat berlatih di Lapangan Polda Jatim, Rabu (12/6/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, sebut kondisi fisik pemainnya terus menunjukkan perkembangan positif setelah libur Lebaran. Itu tak lain setelah tiga hari latihan awal sejak Senin (10/6/2019) lalu, Djanur terus menggenjot latihan menu fisik, bahkan hingga hari ini, Rabu (12/6/2019).

“Hari ketiga ini sudah ada peningkatakan. Mudah-mudahan semakin mendekati kondisi prima,” terang Djanur usai pimpin latihan tim di Lapangan Polda Jatim.

Djanur berharap kondisi pemainnya terus meningkat, dan tak ada pemain alami cedera dalam persiapan Persebaya Vs Madura United, Leg 1 perempat final Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (19/6/2019).

Hingga saat ini disampaikan Djanur, hanya satu pemain yang masih belum 100 persen, Otavio Dutra.

“Lawan Madura tinggal 7 hari, saya berharap semuanya fit, sekarang yang masih kelihatan, Amido belum 100 persen. Yang agak ragu Amido, lainnya sudah oke,” pungkas Djanur.

Satu pemain lain yang juga terus dipantau adalah Otavio Dutra, pemain berkebangsaan Brasil itu alami cedera reposisi hidung saat ujicoba Persebaya jamu Persela Lamongan, Sabtu (11/5/2019).

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, menambahkan Dutra baru akan jalani pemeriksaan akhir 13 Juni besok untuk selanjutnya diputuskan apakah bisa dimainkan atau tidak hadapi Madura United.

“Besok tanggal 13 itu ada checkup terakhir, dari situ akan disimpulkan benar-benar clear. Diluar itu dia sudah menjalani latihan sendiri untuk yang fisik, memang tidak di lapangan, tapi di gym dan sebagainya,” tandas Candra.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved