Berita KPop

2 Program TV Korea Kompak Tak Tampilkan BI iKON dalam Tayangan Mereka, Fans Beri Dukungan Sang Idol

Dua program TV Korea Selatan kompak tak menampilkan B.I.iKON dalam tayangan programnya. Hal itu membuat para fans memberi dukungan sang idol.

2 Program TV Korea Kompak Tak Tampilkan BI iKON dalam Tayangan Mereka, Fans Beri Dukungan Sang Idol
Instagram/shxxbi131
2 Program TV Korea Kompak Tak Tampilkan BI iKON dalam Tayangan Mereka, Fans Beri Dukungan Sang Idol 

SURYA.co.id - Seusai kabar Kim Han Bin atau yang dikenal dengan nama panggung B.I. iKON terjerat narkoba dikonfirmasi oleh YG Entertainment, dua program televisi Korea Selatan kompak tak tampilkan leader iKON dalam tayangan mereka.

SBS dan JTBC kompak akan mengedit ulang program mereka yang turut dibintangi oleh B.I. iKON seusai kabar penyelahgunaan narkoba dikonfirmasi oleh YG Entertainment.

Dilansir SURYA.co.id dari akun Instagram @panncafe, SBS dan JTBC selaku stasiun televisi akan segera mengedit tayangan mereka yang turut menampilkan B.I. iKON di dalamnya.

B.I. iKON telah melakukan pengambilan gambar untuk acara "Law of The Jungle" bersama beberapa selebriti lainnya yakni, Lee Seung Yoon, Heo Kyung Hwan, Hwang Seung Eon, Yeri Red Velvet dan Son Won Suk di Thailand beberapa waktu lalu.

Namun, lantaran B.I. iKON tengah terlibat skandal penyalahgunaan narkoba, SBS menyatakan akan sebisa mungkin mengedit dan menghapus penampilan leader iKON dalam tayangan tersebut.

Untuk episode "Law of The Jungle" yang dibintangi B.I.iKON akan tayang perdana pada 15 Juni 2019 mendatang.

Senada dengan pernyataan SBS, JTBC juga akan mengedit penampilan B.I. iKON dalam tayangan "Grand Budha-Guest".

Bahkan, tak hanya untuk video yang akan tayang, pada video-video sebelumnya, JTBC juga akan menghapus penampilan B.I. iKON.

B.I iKON merupakan salah satu line-up tetap dari variety show JTBC "Grand Budha-Guest" bersama dengan selebriti lainnya seperti Ahn Jung Hwan, Tony Ahn, Yoo Jae Hwan dan Lena GWSN.

Dikarenakan acara ini telah tayang dan B.I sudah merekam dalam beberapa episode, JTBC menyatakan akan mengedit penampilan idol tersebut semaksimal mungkin di episode mendatang.

Halaman
1234
Penulis: Akira Tandika Paramitaningtyas
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved