Djanur Minta Pemain Persebaya Lupakan Hasil Buruk di Tiga Pertandingan Terakhir

Jelang laga kontra Madura United di babak 8 besar Piala Indonesia, Djadjang Nurdjaman meminta pemain lupakan hasil buruk di 3 laga terakhir.

Djanur Minta Pemain Persebaya Lupakan Hasil Buruk di Tiga Pertandingan Terakhir
surya.co.id/khairul amin
Para pemain Persebaya Surabaya menjalani latihan di lapangan Polda Jatim, Senin (10/6/2019), menjelang bentrok leg 1 perempat final Piala Indonesia 2019 menghadapi Madura United di GBT Surabaya, Rabu (19/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Jelang laga kontra Madura United di babak 8 besar Piala Indonesia, pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman meminta pemainnya melupakan hasil buruk di kompetisi Liga 1 2019, 

"Saya sudah berbicara kepada pemain bahwa kita pernah melawan mereka yang full tim. Semoga bisa menolong mental mereka untuk tidak ingat hasil buruk di tiga pertandingan," kata Djadjang, Selasa (11/6/2019).

Selain itu, pelatih yang akrab disapa Djanur meminta pemainnya tidak menjadikan acuan hasil di semi final Piala Presiden 2019 saat bisa mengalahkan Madura United.

Sebab kondisinya saat ini berbeda karena Madura United berubah menjadi tim yang tak terkalahkan di kompetisi Liga 1 2019 dan menjadi pimpinan klasemen sementara.

"Kondisinya sekarang berbeda, Madura United lagi on fire dan kita lagi begini. Saya sudah sampaikan ke pemain ini bukan pekerjaan gampang," jelas Djanur.

 "Lawan Madura United di Piala Indonesia jangan jadikan patokan. Paling tidak jadikan kepercayaan diri untuk bisa lawan mereka yang bertabur bintang," imbuhnya.

Djanur Pastikan Otavio Dutra Absen Saat Persebaya Melawan Madura United

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved