Berita Mojokerto

Bayi Ditemukan di Teras Rumah Warga Diduga dari Keluarga Mampu, Tak Mau Minum Susu Standar RS

Setelah ditemukan bayi segera dibawa ke Rumah Sakit Sido Waras untuk dimasukkan alat inkubator agar bayi hangat.

Bayi Ditemukan di Teras Rumah Warga Diduga dari Keluarga Mampu, Tak Mau Minum Susu Standar RS
surya.co.id/febrianto ramadani
Seorang perawat sedang memberi susu kepada bayi yang ditemukan di teras rumah warga pada Rabu (5/6/2019). 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Bayi laki - laki berusia satu bulan yang ditemukan di teras rumah seorang Takmir Masjid di Bangsal, Mojokerto pada Rabu (5/6/2019) dini hari diduga berasal dari keluarga mampu.

Kapolsek Bangsal, AKP Suparmin menjelaskan, setelah bayi ditemukan segera dibawa ke Rumah Sakit Sido Waras untuk dimasukkan alat inkubator agar bayi hangat. 

"Ketika dikasih susu standart Rumah Sakit Sido Waras, bayi itu tidak mau minum, tetapi saati perawat memberinya dengan harga mahal, si bayi akhirnya mau minum. Otomatis, orang tua dari bayi ini berasal dari keluarga yang mampu." Jelas AKP Suparmin.

Kini, kondisi bayi yang ditemukan dalam kondisi kedinginan menggigil, dengan selimut berwarna biru dan memakai pakaian itu sedang dirawat di rumah sakit Sido Waras.

Suparmin menghimbau kepada orang tua bayi agar segera mengambilnya yang dirawat di Rumah Sakit Sido Waras dalam kurun waktu 1x24 jam.

"Apabila orang tua bayi tidak iba untuk mengambil bayinya, maka bayi akan dipindahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Mojokerto," imbaunya.

 
 

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved