Persebaya Surabaya

Seusai Libur Lebaran, Seluruh Pemain Persebaya Ikuti Latihan, kecuali Beberapa Pemain ini

Persebaya Surabaya kembali memulai latihan seusai libur hari raya Idul Fitri. Latihan itu digelar di Lapangan Polda Jatim pada Senin (10/6/2019).

Seusai Libur Lebaran, Seluruh Pemain Persebaya Ikuti Latihan, kecuali Beberapa Pemain ini
surya.co.id/khairul amin
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman seusai memimpin latihan tim di Lapangan Polda Jatim, Senin (10/6/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Persebaya Surabaya kembali memulai latihan seusai libur hari raya  Idul Fitri. Latihan tersebut digelar di Lapangan Polda Jatim pada Senin (10/6/2019).

Dalam latihan perdana ini diikuti seluruh pemainnya, kecuali beberapa pemain yang masih harus absen dengan  berbagai alasan.

Di antaranya sejumlagh pemain bergabung dengan Timnas Senior dan U-23. Mereka  Ruben Sanadi, Hansama Yama, dan Irfan Jaya di Timnas Senior, Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay di Timnas U-23.

“Alhamdulillah semuanya bisa hadir di latihan pertama, semuanya, artinya sudah di Surabaya. Saya tadinya takut, setelah dikasih leluasa satu hari masih ada yang izin juga, ternyata tidak,” terang Djanur seusai pimpin latihan tim di Lapangan Polda Jatim, Senin (10/6/2019).

“Ada dua Novan (Setia Sasongko) sama Alwi (Slamat), sudah di sini, tapi sakit demam, sehingga tidak datang di Lapangan, lainnya timnas,” tambah mantan pelatih Pesib Bandung tersebut.

Di luar itu, dikatakan Djanur, masih ada beberapa pemainnya yang absen karena jalani pemulihan dari Cedera, Otavio Dutra.

Berbeda dengan Amido Balde dan Miswar Saputra yang sebelum libur lebaran masih alami cedera, keduanya sudah ikut berlatih. Meskipun untuk Amido Balde  tidak full.

 “Balde sudah bisa ikut latihan, tapi belum full, Dutra sama sekali belum, masih dengan gym di luar tim. Miswar tadi sudah ikut, jahitannya sudah bisa,” tutur pelatih asal Jawa Barat tersebut.

 Miswar Saputra sebelumnya mendapat enam jahitan di pelipisnya saat laga lawan Kalteng Putra (21/5/2019).

 Dengan kondisi ini, Djanur senang, karena semua pemain bisa ontime hadir di Surabaya. Sementara bagi pemain yang belum hadir semuanya dengan alasan yang bisa dibenarkan.

 “Walaupun hari ini hanya 20 orang mungkin kurang lebih, tapi dengan alasan yang bisa diterima, artinya semua bisa ontime, bisa hadir di Surabaya tidak ada yang molor lagi,” tuturnya.

 Tak hanya ke hadiran secara tim, Djanur juga sangat senang karena kondisi fisik para penggawa Bajul Ijo usai libur lebaran selama 10 hari tidak terlalu drop.

 Itu terlihat, tambah Djanur, pemain tidak keteteran dan bisa ikuti menu latihan aerobik yang ia berikan.

 “Kondisi mereka tidak terlalu drop, saya jamin mereka di atas 60 persen, hari ini kami mulai dengan aerobik yang cukup, mereka bisa mengikuti, artinya kondisi fisik mereka cukup terjaga,” pungkas Djanur.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved