Persebaya Surabaya

Sejumlah Pemain Absen saat Latihan Pasca Libur Lebaran, Begini Komentar Djanur

Djadjang Nurdjaman sampaikan sejumlah pemainnya absen saat latihan perdana seusai libur Lebaran.

Sejumlah Pemain Absen saat Latihan Pasca Libur Lebaran, Begini Komentar Djanur
tribun jatim/ndaru wijayanto
Persebaya menggelar latihan tanpa pelatih utama Djanur dan asisten pelatih Bejo Sugiantoro di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (30/5/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya kembali berlatih hari ini, Senin (10/6/2019). Pada latihan yang berlangsung di Lapangan Polda Jatim itu, Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, sampaikan sejumlah pemainnya absen.

Yang sudah pasti absen ada tiga pemain, yakni kapten tim Ruben Sanadi, Hansamu Yama, dan Rachmat Irianto. Ruben dan Hansamu Yama absen karena masih membela Timnas Indonesia Vs Jordania dalam uji coba internasional, FIFA Match Day di Amman, Jordania, 11 Juni 2019 besok.

Keduanya bersama romongan Timnas Indonesia sudah berangkat ke Jordania pada Sabtu, (8/7/2019) pagi. Sementara satu pemain lain, Rachmat Irianto, dalam perjalanan pulang usai perkuat Timnas U-23 dalam Piala Merlion 2019 di Stadion Jalan Besar, Singapura yang berlangsung 7-9 Juni 2019.

"Ada beberapa (pemain) yang izin waktu itu, tapi mudah-mudahn hari ini semua bisa latihan, tapi kalaupun gak mungkin satu dua saja," terang Djanur, Senin (10/6/2019).

Meski sejumlah pemain lokal absen, Djanur menyebut semua pemain asing kemungkinan hadir, kecuali pemain yang masih alami cedera.

"Pemain asing semua ada di sini, gak ada yang pulang (libur lebaran)," pungkasnya.

Dari empat pemain asing yang dimiliki Persebaya, dua pemain, Otavio Dutra dan Amido Balde memang sedang dalam penyembuhan dari cedera.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved