Lebaran 2019

Pos Pelayanan Polres Jombang yang Nyaman, Bikin Pemudik Kerasan

Para pemudik yang melintas di Jalan Raya Surabaya-Madiun dimanjakan dengan keberadaan Pos Pelayanan (Posyan) Polres Jombang, di sejumlah titik.

Pos Pelayanan Polres Jombang yang Nyaman, Bikin Pemudik Kerasan
surya.co.id/sutono
Pemudik beristirahat di Pos pelayanan Aladin Polres Jombang di simpang empat KH Wahid Hasyim Jombang. 

SURYA.co.id |, JOMBANG - Para pemudik yang melintas di Jalan Raya Surabaya-Madiun dimanjakan dengan keberadaan Pos Pelayanan (Posyan) Polres Jombang, di sejumlah titik.

Ini karena berbagai fasilitas di pos pelayanan tersebut yang representatif. Salah satunya di Posyan Aladin yang berlokasi di simpang empat KH Wahid Hasym Jombang, tak jauh dari Stasiun KA.

Keberadaan posyan tersebut menjadi primadona bagi pemudik untuk melepas lelah sebelum melanjutkan perjalanannya. Sebab, berbagai fasilitas di posyang tersebut paling komplet.
Muji Febriyanto, Pemudik asal Kabupaten Sidoarjo menuturkan, fasilitas di pos pelayanan Aladin Polres Jombang sangat membantu para pemudik untuk melepas lelah.

Di antaranya fasilitas kursi pijat. "Saya mampir di Sini, karena capek, sebelum melanjutkan perjalanan ke Nganjuk.

Ternyata di sini ada kursi pijatnya. Jadi kloplah," ujarnya di Posyan Aladin Polres Jombang, Minggu (9/6/2019).

Dia tak sendiri melainkan bersama anak dan istrinya. Selama Muji Febriyanto melemaskan otot-otot di kursi pijat, anak dan istrinya juga dapat bersantai dan bermain di area bermain anak yang juga ada di dalam posyan tersebut.

"Fasilitas yang komplet ditunjang pelayanan yang ramah dari para petugas sangat membantu pemudik yang istirahat di dalam pos pelayanan," imbuhnya.

Binti Choirotin pemudik asal Kota Surabaya dengan tujuan Madiun, mengaku tidak menyangka hanya dengan beristirahat di pos pelayanan yang disediakan Polres Jombang dirinya mendapatkan voucher pulsa.

"Tadi setelah masuk dalam posyan, tiba-tiba disambut dengan mbak-mbak polwan dan mengatakan mendapatkan hadiah pulsa sebesar Rp 50.000 sebagai pemudik yang beruntung," ucapnya dengan wajah berbinar.
Binti juga mengaku mudik tahun ini terasa jauh lebih nyaman ketimbang sebelumnya.

"Perjalanan lancar, nyaman pokoknya. Tentu kami berterima kasih kepada TNI, Polri serta dinas terkait atas ini semua," tutur warga Surabaya yang hendak mudik ke Kediri tersebut.

Menurutnya, dengan dibangunnya rua jalan tol, arus kendaraan di jalan arteri utama tidak terlalu padat, sehingga kemacetan panjang tidak terjadi.

"Selain itu juga di sepanjang perjalanan mudik nyaris tidak ditemukan lagi kondisi jalan berlubang," kata Binti, yang berkendaraan mobil bersama suami dan anaknya.

Penulis: Sutono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved