Pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman Tunggu Kedatangan Kiper Keempat

pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman merasa belum cukup puas dan akan memanggil satu kiper tambahan untuk bergabung dalam latihan tim.

Pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman Tunggu Kedatangan Kiper Keempat
surya.co.id/khairul amin
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman seusai memimpin latihan tim di Lapangan Polda Jatim, Senin (10/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya saat ini memiliki tiga kiper yakni Miswar Saputra, Abdul Rohim dan Imam Arief Fadillah untuk mengarungi musim Liga 1 2019.

Namun pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman merasa belum cukup puas dan akan memanggil satu kiper tambahan untuk bergabung dalam latihan tim.

Djadjang mengatakan, dirinya sudah coba memanggil mantan kiper Timnas U-16 Ernando Ari yang dipromosikan dari Persebaya U-16 ke tim Persebaya senior.

Ttetapi pemain yang masuk dalam program Garuda Select di Inggris itu masih berhalangan hadir di latihan perdana Persebaya pasca libur lebaran.

"Tadi laporannya dia berhalangan hadir karena sesuatu hal. Artinya saya sudah berharap dia gabung latihan, tapi belum bisa karena apa gitu," jelas Djanur, Senin (10/6/2019).

Selain itu, Supriadi, rekan Ernando Ari di Timnas U-16 yang lebih dulu bergabung dengan Persebaya senior, belum mendapat jam bermain dari pelatih asal Jawa Barat itu.

Djadjang menilai Supriadi masih butuh waktu untuk bisa diturunkan bermain dalam kompetisi Liga 1 2019 ataupun Piala Indonesia.

"Dibanding pemain senior lainnya dia masih tulang muda, jadi tidak usah buru-buru," tambah pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Sembilan Pemain Persebaya Absen Saat Latihan Perdana Setelah Libur Lebaran

Irfan Jaya Tidak Ikut Main Saat Timnas Lawan Yordania, ini Komentar Pelatih Djajang Nurdjaman

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved