Lapor ke Propam Mabes Polri, Kuasa Hukum Vanessa Angel Yakin Kliennya Akan Bebas

Setelah melapor ke Propam Mabes Polri, Kuasa Hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, yakin kliennya akan bebas dari jerat hukum.

Lapor ke Propam Mabes Polri, Kuasa Hukum Vanessa Angel Yakin Kliennya Akan Bebas
surabaya.tribunnews.com/samsul arifin
Kuasa Hukum Vanessa Angel, Milano Lubis (kiri) menemani Vanessa Angel selepas sidang di PN Surabaya, Senin (10/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Syamsul Arifin

SURYA.co.id | SURABAYA - Kuasa Hukum Vanessa Angel, Milano Lubis menyatakan pihaknya masih akan menunggu perkembangan laporannya ke Propam Mabes Polri perihal kasus yang menjerat kliennya. Pasalnya, laporan tersebut membutuhkan waktu lama.

"Prosesnya masih lama jadi ya tetap lanjut, karena kemarin kan mau Lebaran jadi mepet juga," ungkapnya, Senin, (10/6/2019).

Sementara itu, terkait sidang yang sedang dijalani ini, Milano menilai dua ahli dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Iblam, Jakarta itu sangat meringankan kliennya. Karena tidak ada bukti yang signifikan.

"Dua ahli tadi menjelaskan bahwa kalau mau diterapkan ITE harus ada pidana dalam hal ini kan prostitusi, mestinya prostitusinya itu dibuktikan dulu. Kalau tidak, tidak bisa diterapkan ITE. Itu kalau menurut ahli pidana," imbuhnya.

Untuk Vanessa sendiri masih akan menjalani sidang kembali dengan agenda keterangan terdakwa pada Rabu, (12/6/2019) esok. Sedangkan pada sidang tuntutan akan jatuh pada Hari Senin pekan depan.

Perangkat Desa di Jombang Meninggal Saat Isi Bensin di SPBU. Penyebabnya Masih Misterius

Penulis: Samsul Arifin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved