Djanur Pastikan Otavio Dutra Absen Saat Persebaya Melawan Madura United

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman menyebut bek handal Otavio Dutra belum pulih dari cedera tulang hidung saat timnya melawan Madura United

Djanur Pastikan Otavio Dutra Absen Saat Persebaya Melawan Madura United
surabaya.tribunnews.com/Ndaru Wijianto
Otavio Dutra 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Sektor pertahanan Persebaya Surabaya dipastikan masih belum komplit saat babak 8 besar Piala Indonesia menghadapi Madura United.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menyebut bek handal Otavio Dutra belum pulih dari cedera tulang hidung.

Bajul Ijo akan lebih dulu menjadi tuan rumah melawan Madura United pada 19 Juni dan balas bertamu ke markas Laskar Sape Kerrab pada 27 Juni nanti.

"Kelihatannya dia pesimis bisa bermain, tapi jelasnya tanya dokter kenapa belum bisa gabung latihan. Artinya tanggal 19 dia belum bisa main," kata Djadjang, Senin (10/6/2019).

Absennya pemain yang dalam proses naturalisasi itu membuat stok bek tengah Persebaya menyisakan M Syaifuddin, Andri Muladi, Rachmat Irianto dan Hansamu Yama.

Hansamu dan Rachmat Irianto yang mendapat panggilan timnas akan mulai bergabung dengan tim pada tanggal 16 Juni mendatang.

Begitu juga dengan pemain Timnas lainnya seperti Ruben Sanadi, Osvaldo Haay, Irfan Jaya. Sementara M Alwi saat ini sudah berada di Surabaya.

"M Alwi sudah di Surabaya tapi belum gabung latihan tim karena demam. Untuk pemain Timnas junior dan senior lainnya saya harapkan sudah gabung tanggal 16 Juni," imbuhnya.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved