Berita Tuban

Masyarakat Tuban Bawakan Bunga dan Parcel untuk Polisi di Pos Avengers untuk Berterima Kasih

Sejumlah masyarakat di Kabupaten Tuban mendatangi pos pelayanan Avengers di Rest Area dengan membawa bunga & parcel untuk anggota polisi yang berjaga.

Masyarakat Tuban Bawakan Bunga dan Parcel untuk Polisi di Pos Avengers untuk Berterima Kasih
SURYA.co.id/M. Sudarsono
Masyarakat Tuban mendatangi Pos Pelayanan Avengers mengapresiasi kinerja Polri dan TNI yang telah mengamankan jalannya mudik Idul fitri maupun pemilu. 

SURYA.co.id | TUBAN - Sejumlah masyarakat di Kabupaten Tuban mendatangi pos pelayanan Avengers yang berada di Rest Area.

Mereka datang dengan membawa bunga dan parcel buah diberikan kepada petugas yang berjaga di pos pelayanan tersebut.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Polri dan TNI di Tuban yang telah mengamankan jalannya idul fitri 1440 Hijriah," Kata perwakilan warga, Anas kepada petugas yang menyambut, Minggu (9/6/2019).

Tak hanya itu, mewakili kelompok masyarakat, pemuda dari elemen PSHT itu juga berterima kasih atas pengamanan Polri dan TNI yang menjaga jalannya pemilu.

Sehingga pesta demokrasi bisa berjalan lancar, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menggunakan hak pilihnya.

"Ya kedatangan kami di momen lebaran ini pertama untuk berterima kasih kepada Polri dan TNI yang sudah mengamankan lebaran, kedua berterima kepada kedua lembaga negara tersebut karena telah mengamankan jalannya pemilu," Pungkasnya.

Sementara itu, Kanit Regident Polres Tuban, Iptu Rizal Nugra W saat menerima rombongan warga tersebut menyatakan, terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap TNI dan Polri.

Sebagaimana tugas Polri maupun TNI akan tetap mengamankan jalannya mudik lebaran, maupun kegiatan besar lainnya. Termasuk agenda pemilu kemarin.

"Ini sudah tugas kita mengamankan mudik, saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat kepada kami," Tutup Rizal.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Akira Tandika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved