Berita Gresik

Hingga Minggu Malam, Api yang Melumat Gudang Garmen di Gresik Belum Padam, Jalan Dr Soetomo Ditutup

Hampir enam jam, petugas berjibaku memadamkan api di gudang garmen, jalan Dr. Soetomo, Kecamatan Gresik, Minggu (9/6/2019).

Hingga Minggu Malam, Api yang Melumat Gudang Garmen di Gresik Belum Padam, Jalan Dr Soetomo Ditutup
surya.co.id/willy abraham
Api masih berkobar di bagian tengah gudang, Minggu (9/6/2019). 

SURYA.co.id | GRESIK - Hampir enam jam, petugas berjibaku memadamkan api di gudang garmen, jalan Dr. Soetomo, Kecamatan Gresik, Minggu (9/6/2019). Arus lalu lintas di sepanjang jalan Dr. Soetomo ditutup.

Penutupan arus dilakukan sejak sore hari. Arus lalu lintas baik dari simpang lima menuju Jalan Dr. Soetomo ditutup total, petugas masih berjaga menghalau kendaraan agar tidak melintas.

Barier terlihat berjejer menutup akses para pengendara yang ingin melintas dan dialihkan menuju Jalan Proklamasi dan Jalan Ahmad Yani.

Sementara itu dari perempatan Kebomas tampak petugas Satlantas Polres Gresik mengalihkan arus kendaraan agar Jalan Dr. Soetomo steril dari kendaraan kecuali mobil damkar.

"Iya kita alihkan lewat jalan Ahmad Yani, supaya akses mobil PMK tidak terganggu," ujar Kanit Patroli Satlantas Polres Gresik, Ipda Suryono.

Saat ini empat mobil damkar masih berusaha menjinakkan si jago merah yang berada di tengah gudang. Tampak salah satunya milik mobil pemadam kebakaran Pemkot Surabaya.

Di sekitar lokasi, masih dikerumuni warga, meski sudah malam warga masih antusias menyaksikan kebakaran dari pinggir jalan. 

Penulis: Willy Abraham
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved