Sambut Lebaran, Sriwijaya Air & Eka Gustiwana Ciptakan Musik Kompilasi Ala Penerbangan

Maskapai penerbangan Sriwijaya Air bersama komposer ucapan pertama di Indonesia Eka Gustiwana menciptakan sebuah ucapan Lebaran

Sambut Lebaran, Sriwijaya Air & Eka Gustiwana Ciptakan Musik Kompilasi Ala Penerbangan
Sriwijaya Air
Foto kolaborasi Sriwijaya x Eka Gustiwana 

SURYA.CO.ID - Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan perayaan Idul Fitri 1440 H, maskapai penerbangan Sriwijaya Air bersama dengan seorang penulis lagu, produser rekaman dan komposer ucapan pertama di Indonesia Eka Gustiwana menciptakan sebuah ucapan Lebaran yang ditujukan untuk seluruh masyarakat muslim Indonesia.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ucapan Selamat Hari Lebaran pada tahun ini dikemas dalam sebuah konsep unik yaitu melalui sebuah musik yang dihasilkan dari setiap suara atau bunyi dalam setiap aktifitas di dunia penerbangan.

Vice President Corporate Secretary Sriwijaya Air Retri Maya mengungkapkan bahwa langkah ini menjadi salah bentuk upaya dari Sriwijaya Air untuk terus melakukan transformasi di era digital yang erat dengan kaum millenial.

“Konsep ucapan Lebaran ini merupakan yang pertama kali dari Sriwijaya Air. Ide ini disesuaikan dengan tekad perusahaan yang ingin selalui menyesuaikan dengan tren terkini serta dapat diterima oleh kaum millenial yang memang jumlahnya sangat besar,” kata Maya.

Selain menjadi persembahan dalam rangka menyambut Idul Fitri, langkah ini juga menjadi salah satu bentuk apresiasi dari Sriwijaya Air kepada Eka Gustiwana yang berprofesi sebagai seorang musisi dan komposer.

“Bagi kami ini juga menjadi kebanggaan karena dapat mendukung kreativitas dari seorang Eka Gustiwana yang sejak lama ingin menghasilkan sebuah karya dari dunia penerbangan. Semoga Eka Gustiwana dan musisi lainnya dapat terinspirasi dan terus berkarya,” tutup Maya.

Di kesempatan berbeda, sebagai komposer ucapan, di mana rekaman atau perkataan atau ucapan seseorang diubah menjadi suatu komposisi musik, Eka Gustiwana memberikan apresiasinya kepada Sriwijaya Air.

"Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran direksi dan manajemen Sriwijaya Air yang telah memberikan ruang untuk seniman seperti saya,” terang Eka Gustiwana.

Editor: Insani Ursha Jannati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved