Berita Sidoarjo

Warga Desa Tambaksawah dan Tambakrejo Sidoarjo Gembira Dapat Bingkisan Lebaran 2019

Warga juga berharap kegiatan-kegiatan seperti ini bisa terus berlangsung, agar perusahaan tetap dekat dengan masyarakat.

Warga Desa Tambaksawah dan Tambakrejo Sidoarjo Gembira Dapat Bingkisan Lebaran  2019
Surabaya.Tribunnews.com/M Taufik
Sejumlah warga saat mengambil bingkisan lebaran dari PT Megasurya Mas 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Dua hari menjelang Lebaran Idul Fitri, produsen minyak goreng dan sabun PT Megasurya Mas bagi-bagi bingkisan lebaran kepada warga dua desa di sekitar operasional perusahaan.

Yakni warga Desa Tambaksawah dan Tambakrejo, Kecamatan Waru, Sidoarjo, semua tanpa terkecuali. Semua berhak mendapat bingkisan lebaran dari PT Megasurya Mas.

Caranya, warga cukup datang ke Balai Desa kemudian menunjukkan kartu keluarga asli ke petugas di sana, bisa langsung mendapat bingkisan lebaran berupa paket minyak dan sabun.

"Paket bingkisannya berisi minyak dan sabun, produk yang diproduksi oleh perusahaan," ungkap Ponco Agung, Humas PT Megasurya Mas di sela kegiatan.

Karena pembagian bingkisan untuk semua warga, perusahaan ini juga menganggandeng pihak desa, tokoh masyarakat, dan sejumlah pihak terkait. Tujuannya untuk memudahkan proses pembagian.

"Dengan cara seperti itu, bisa lebih mudah dan tidak mengantre. Warga cukup datang ke balai desanya masing-masing," sambung dia.

Pembagian bingkisan ini dimulai sejak Senin (3/5/2019). Diharapkan semua bingkisan bisa bermanfaat bagi warga di dua desa itu. Khususnya menjelang lebaran Idul Fitri.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari program CSR perusahaan. Dan acara seperti ini sudah digelar setiap tahun, sejak tahun 1994. Semoga bisa terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya," paparnya.

Warga juga berharap kegiatan-kegiatan seperti ini bisa terus berlangsung, agar perusahaan tetap dekat dengan masyarakat.

"Tentu bingkisan seperti ini sangat bermanfaat bagi warga. Apalagi menjelang lebaran seperti ini. Makanya kami bersyukur bisa mendapatkan bingkisan ini," ujar Ali Mustofa, warga Tambakrejo.

Tak jauh beda yang disampaikan Kepala Desa Tambakrejo Nur Machmudi. Dirinya mengapresiasi program dari perusahaan tersebut, berharap bermanfaat bagi warga, dan bisa terus berkelanjutan.

"Termasuk program-program lainnya. Semoga semua bisa terus berjalan, dan terus meningkat untuk kepentingan masyarakat," harapnya.

Ya, selain bagi-bagi bingkisan menjelang lebaran, juga ada sejumlah program lain dalam CST PT Megasurya Mas. Diantaranya, pemberian beasiswa untuk siswa berprestasi dan siswa kurang mampu, penghijauan, pelayanan kesehatan, dan sejumlah kegiatan rutin lain.

Penulis: M Taufik
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved