Berita Kediri

Sekuntum Bunga dari Komunitas Pare Kediri untuk TNI/Polri yang Berhasil Amankan Pemilu 2019

Aksi kemanusian kepada aparat TNI/Polri digelar kelompok Komunitas Pare sebagai apresiasi pengamanan Pemilu 2019

Sekuntum Bunga dari Komunitas Pare Kediri untuk TNI/Polri yang Berhasil Amankan Pemilu 2019
surya/didik mashudi
Kelompok Komunitas Pare memberikan sekuntum bunga kepada anggota TNI dan Polri sebagai bentuk apresiasi telah mengamankan Pemilu 2019 di depan Mapolres Kediri, Minggu (2/6/2019). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Aksi kemanusian kepada aparat TNI/Polri digelar kelompok Komunitas Pare di depan Mapolres Kediri. Aksi ini untuk memberikan apresiasi kepada TNI/Polri sebagai pelindung negara, Minggu (2/6/2019) petang.

Anggota Komunitas Pare memberikan apresiasi kinerja TNI/Polri, khususnya Polres Kediri dan Kodim 0809 Kediri, dalam pengamanan Pemilu 2019. Pada acara ini dibagikan sekuntum bunga untuk aparat TNI/Polri.

"Kegiatan ini mengambil tema, Bunga Untuk Pelindung Negara Apresiasi Masyarakat Pare Atas Kinerja Polri/TNI dalam Pengamanan Pemilu 2019," Ketua Komunitas Pare, dr Wahyu Yuliadi.

Wahyu menuturkan kegiatan ini mengajak semua masyarakat lintas agama dari Hindu, Budha, Kristen dan Islam.

Perwakilan tokohnya satu persatu naik ke podium memberikan orasi mengapresiasi kinerja Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di Indonesia.

Selain itu anggota komunitas juga membagikan bunga kepada anggota Polres Kediri dan Kodim 0809 Kediri dan masyarakat yang tengah menikmati car fre day.

"Kami ucapkan terima kasih kepada TNI/Polri khususnya Polres Kediri dan Kodim 0809 Kediri dalam menjaga keamanan Pemilu 2019 yang berjalan dengan aman dan damai," ungkapnya.

Kapolres Kediri, AKBP Roni Faisal Saiful Faton, mengungkapkan dalam menjaga stabilitas keamanan pihaknya tidak bekerja sendirian.

Karena ada peran serta dari masyarakat, para komunitas dan seluruh lapisan masyarakat yang mendukung kinerja TNI/Polri dalam pengamanan Pemilu 2019.

"Semua ini berkat doa dan dukungan semua lapisan masyarakat. Kami juga terima kasih kepada masyarakat Pare, pemilu serentak 2019 di Kabupaten Kediri berjalan dengan aman, lancar, tertib dan damai, " ungkap AKBP Roni Faisal.

Pada kegiatan ini juga dihadiri Komandan Kodim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno.

Kapolres dan Dandim menerima cindera mata lukisan dari Komunitas Pare.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara bagi takjil dan buka bersama dengan lesehan di halaman Mapolres Kediri.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved