Berita Pasuruan

Satu Lagi Tahanan Kabur Ditangkap Polres Pasuruan Kota

Setelah kabur 2 bulan, satu dari 4 tahanan Polres Pasuruan Kota kembali diciduk sepulangnya dari kabur ke Jakarta.

Satu Lagi Tahanan Kabur Ditangkap Polres Pasuruan Kota
surabaya.tribunnews.com/galih lintartika
M Joni, salah satu tahanan kabur Polres Pasuruan Kota yang kembali ditangkap petugas. 

SURYA.co.id | PASURUAN - Aparat Polres Pasuruan Kota berhasil menangkap satu dari 4 tahanan yang kabur pada 22 Maret 2019. 

Dengan tertangkapnya satu orang ini, berarti sudah dua dari empat tahanan yang kembali dijebloskan ke balik jeruji besi. 

Tahanan yang kabur dan ditangkap kembali adalah M Joni (28), warga Pasuruan. Dia ditangkap di Terminal Arjosari, Malang. Tersangka ini sempat menjadi buronan kepolisian selama dua bulan. Selama dua bulan, tersangka lari ke Bogor dan Jakarta.

"Dia ditangkap di Terminal Arjosari Malang saat turun dari bus. Di Malang, ia mau menemui temannya di sana," kata Kasat Reskoba Polresta Pasuruan, AKP Imam Yuwono.

Yuwono mengatakan, setelah empat tahanan kabur, masing-masing tahanan berpencar. Joni ini pergi ke Jakarta. Dia juga sempat tinggal di Bogor.

Sementara itu, satu tahanan, Syamsuri (52) warga Desa Cukurgondang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, sudah dibekuk. Dengan ditangkapnya Syamsuri dan Joni, masih ada dua tahanan kabur yang diburu.

"Kami minta mereka menyerahkan diri. Jangan mempersulit petugas. Jika tidak segera menyerahkan diri ke petugas, kami akan bertindak tegas," jelas Yuwono. 

Alasan Untuk Mudik, Penjual Galon di Surabaya Nekat Mencuri Motor

Pohon Beringin Keramat Berumur Ratusan Tahun Tumbang Menimpa Dua Rumah Lansia di Blitar

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved