Berita Malang Raya

RPH Kota Malang Siapkan Stok Daging Segar untuk Lebaran 2019

Perusahaan Daerah (PD) Rumah Potong Hewan (RPH)Kota Malang telah menyiapkan daging segar untuk kebutuhan masyarakat pada Lebaran 2019.

RPH Kota Malang Siapkan Stok Daging Segar untuk Lebaran 2019
Surabaya.Tribunnews.com/Rifky Edgar
Perusahaan Daerah (PD) Rumah Potong Hewan (RPH)Kota Malang telah menyiapkan daging segar untuk kebutuhan masyarakat pada Lebaran 2019. 

SURYA.co.id | MALANG - Perusahaan Daerah (PD) Rumah Potong Hewan (RPH)Kota Malang telah menyiapkan daging segar untuk kebutuhan masyarakat pada Lebaran 2019.

Kepala Plt RPH Kota Malang, Ade Herawanto mengatakan, pihaknya telah melakukan optimalisasi pelayanan dalam memenuhi kebutuhan stok daging segar.

Yang pastinya, daging segar yang dinamai Super Meat itu telah memenuhi klasifikasi aman, sehat, utuh dan halal.

"Kami berusaha untuk tetap dapat melayani daging segar kebutuhan masyarakat menjelang lebaran ini," ucap Ade kepada SURYAMALANG.COM, Sabtu (1/6).

Bahkan, demi memenuhi kebutuhan masyarakat, RPH Kota Malang hanya libur sehari saja pada saat lebaran. Tepatnya pada hari pertama Hari Raya Idul Fitri.

Kata Ade, hal itu dilakukan agar pelayanan pemotongan bisa segera berjalan seperti biasa.

"Libur satu hari saja sudah cukup. Karena pada saat lebaran ini masyarakat banyak yang akan membeli daging. Jadi hari dua sudah masuk dan berjalan normal kembali," ujarnya.

Masyarakat yang akan membeli Super Meat daging segar dapat melakukan pembelian melalui media sosial ataupun langsung mendatangi RPH Kota Malang di Jalan Kolonel Sugiono, Kota Malang.

Ade mengaku, dalam memberikan pelayanan ini, pihaknya telah melakukan pembenahan sarana dan prasarana serta fasilitas yang lebih memadai untuk menunjang kinerja pegawai

Hal itu dilakukan demi optimalisasi pelayanan kepada masyarakat.

“Kami akan terus melakukan inovasi untuk menjadikan RPH Kota Malang sebagai BUMD yang sehat dan dapat memberikan kontribusi yang nyata pada Pemkot Malang dan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, RPH Kota Malang juga telah melakukan uji kompetensi pegawai sebagai dasar dalam penataan SDM ke depannya.

Hal ini dilakukan, agar ke depannya RPH Kota Malang dapat memberi sumbangsih signifikan dalam PAD Kota Malang serta meningkatkan kesejahteraan karyawan.

"Tentunya, kami ingin mengetahui kemampuan masing-masing karyawan untuk menjadikan RPH Kota Malang ini lebih maju dan profesional," pungkasnya. (Rifky Edgar)

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved