Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Cerita Khofifah saat Terakhir Kali Ketemu Ani Yudhoyono yang Sempat Ucapkan Terima Kasih

Khofifah Indar Parawansa akan takziyah ke rumah duka Almarhumah Ani Yudhoyono, Istri Presiden RI ke VI Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas Bogor

Cerita Khofifah saat Terakhir Kali Ketemu Ani Yudhoyono yang Sempat Ucapkan Terima Kasih
Instagram aniyudhoyono
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono 

SURYA.co.id | SURABAYA - Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa akan takziyah ke rumah duka Almarhumah Ani Yudhoyono, Istri Presiden RI ke VI Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas Bogor, Minggu (2/6/2019).

"Pak Emil (Wagub Jatim, Emil Dardak) yang sudah berangkat malam ini ke Jakarta. Saya mendapat informasi ada tahlilan besok malam (2/6/2019), insyaallah saya tahlilan di Cikeas," kata Khofifah saat ditemui usai Salat Ghaib di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, Sabtu (1/6/2019) malam.

Khofifah juga menginformasikan Emil Dardak akan hadir juga di pemakaman Ani Yudhoyono di TMP Kalibata Jakarta.

Gubernur perempuan pertama di Jatim ini bercerita, terakhir ia bertemu dengan Ani Yudhoyono adalah saat menjenguk ke National University Hospital tanggal 16/2/2019.

Ia dan Emil diterima langsung oleh SBY namun tidak bisa bertemu langsung dengan Ani Yudhoyono karena sedang ada di ruang perawatan yang harus steril.

"Kami akhirnya teleconference, dari ruang perawatan beliau menyampaikan terimakasih karena waktu pertama masuk Grahadi ada anak yatim, dan Dhuafa saya mintakan doa untuk kesembuhan Bu Ani," kata Khofifah.

Khofifah pun tidak mengetahui siapa yang merekam doa bersama tersebut hingga bisa sampai ke tangan Ani Yudhoyono.

"Sehingga saat teleconference waktu itu beliau bilang 'mbak khofifah terima kasih'," ucap Khofifah menirukan Ani Yudhoyono.

Selama kampanye Pilgub, Khofifah juga merasakan dukungan yang luar biasa dari Ani Yudhoyono.

"Bahkan sampai Lebaran plus tiga hari - lima hari beliau ikut mengawal proses pilgub ini. Ya kita semua berduka cita, seluruh warga bangsa terutama Jawa Timur menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya Bu Ani," pungkasnya. (Sofyan Arif Candra Sakti)
 

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved