Techno

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 yang Bakal Tampil Tanpa Tombol Fisik, Support Jaringan 5G

Seiring dengan tanggal perilisan Samsung Galaxy Note 10 yang masih belum jelas, bocoran spesifikasi Hp inipun banyak beredar

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 yang Bakal Tampil Tanpa Tombol Fisik, Support Jaringan 5G
PhoneArena
Ilustrasi render Galaxy Note 10 

SURYA.co.id - Seiring dengan tanggal perilisan Samsung Galaxy Note 10 yang masih belum jelas, bocoran spesifikasi Hp inipun banyak beredar di dunia maya

Dilansir dari Kompas.com dalam artikel 'Bocoran Terbaru Galaxy Note 10, Tanpa Tombol dan Colokan "Earphone"', bocoran spesifikasi terbaru Samsung Galaxy Note 10 menyebut bahwa port jack audio untuk headphone akan ditanggalkan

Sehingga, dapat dipastikan keluaran suara dari Samsung Galaxy Note 10 hanya melalui konektor USB type-C.

Padahal generasi sebelumnya mulai dari Galaxy Note hingga Galaxy Note 9 masih dilengkapi dengan jack audio 3,5mm tombol fisik seperti tombol daya, volume, atau Bixby.

Sepertinya Samsung akan memberi perlakuan berbeda kali ini, semua tombol fisik itu kabarnya akan diganti dengan tombol berbasis sentuhan (capacitive) pada Galaxy Note 10.

Spesifikasi Samsung Galaxy M40 yang Akan Rilis 11 Juni 2019 Bocor, Bandingkan dengan Seri M30!

Spesifikasi & Harga Asus Zenfone 6 yang Rilis Juli 2019, Tawarkan Kamera Putar Ultra Wide hingga 4K

Ilustrasi render Galaxy Note 10
Ilustrasi render Galaxy Note 10 (PhoneArena)

Tanggal perkenalan Galaxy Note 10 sendiri masih belum jelas.

Jika mengacu pada jadwal peluncuran Galaxy Note tahun-tahun sebelumnya, kemungkinan besar flagship ini akan dirilis bulan Agustus.

Konon, Galaxy Note 10 akan hadir dalam empat varian dengan model SM-N970 dan SM-N975, untuk model 4G LTE serta model SM-N971 dan SM-N976 untuk model 5G.

Sejauh ini, rumor Galaxy Note 10 yang berkembang menyebut bahwa model LTE akan memiliki bentang layar 6,28 inci dan 6,75 inci dengan nama Galaxy Note 10e dan Galaxy Note 10 Plus.

Keduanya disebut bakan memiliki tiga atau empat kamera utama. Sementara untuk model 5G konon akan mengusung spesifikasi serupa dengan model LTE.

Halaman
123
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved