Berita Sidoarjo

Balita di Sidoarjo Tewas Tertabrak Mobil di Jalan Desa Wunut Porong

Seorang balita tewas mengenaskan tertabrak mobil di jalan Desa Wunut, Kecamatan Porong, Sidoarjo

Balita di Sidoarjo Tewas Tertabrak Mobil di Jalan Desa Wunut Porong
surya/m taufik
Petugas saat melakukan oleh TKP di lokasi kecelakaan yang menewaskan seorang balita di Desa Wunut, Porong, Sidoarjo 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Peristiwa memilukan terjadi di Desa Wunut, Kecamatan Porong, Sidoarjo, Minggu (2/5/2019). Seorang balita tewas mengenaskan tertabrak mobil di jalan desa setempat.

Korban diketahui bernama Rana Dini Wiliani, bocah perempuan berusia 4 tahun. Dia meninggal dunia setelah tertabrak mobil sedan Honda Cielo bernopol L 1957 JX warna putih.

Saat kejadian, mobil tersebut dikemudikan oleh Muhammad Khudori, pria 53 tahun yang diketahui merupakan perangkat desa dan tinggal di Desa Wunut.

"Korban mengalami tabrak samping. Petugas juga masih terus mendalami penyebab pasti kecelakaan ini," ungkap Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Dari hasil olah TKP dan menurut keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian, peristiwa ini bermula saat mobil Honda Cielo berjalan dari arah timur.

Sesampai di lokasi, korban menyeberang jalan hingga akhirnya tertabrak mobil tersebut. "Korban menyeberang dari selatan ke Utara, kemudian tertabrak," lanjut dia.

Pihaknya menduga, pengemudi mobil kurang hati-hati saat mengemudikan kendaraannya sehingga terjadi kecelakaan. Juga kurang pengutamaan keselamatan pejalan kaki.

Peristiwa ini awalnya ditangani oleh petugas Polsek Porong. Kemudian dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. Dan petugas unit Laka juga langsung ke lokasi untuk melakukan oleh TKP dan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa ini.

Penulis: M Taufik
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved