Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Ucapan Duka Presiden Jokowi Atas Meninggalnya Ani Yudhoyono, Doakan SBY Kuat dan Tabah

Presiden Jokowi mengungkapkan rasa duka mendalam atas meninggalnya istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono di Singapura, Sabtu

Ucapan Duka Presiden Jokowi Atas Meninggalnya Ani Yudhoyono, Doakan SBY Kuat dan Tabah
Instagram
Ucapan Duka Presiden Jokowi Atas Meninggalnya Ani Yudhoyono, Doakan SBY Kuat dan Tabah 

SURYA.CO.ID - Presiden Jokowi mengungkapkan rasa duka mendalam atas meninggalnya istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono di Singapura, Sabtu (1/6/2019).

Ungkapan duka Presiden Jokowi itu dituliskan dalam unggahan terbaru di akun instagramnya belum lama ini. 

Presiden Jokowi juga memberikan dukungan kepada SBY dan keluarganya untuk diberikan kekuatan dan kesabaran. 

Berikut unggahan selengkapnya Jokowi:

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Duka cita dan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Hajjah Kristiani Herrawati Yudhoyono di Singapura pada hari ini.

Almarhumah adalah seorang tokoh yang senantiasa memberi inspirasi dan teladan sebagai istri dan Ibu Negara yang setia mendampingi Bapak Susilo Bambang Yudhoyono semasa menjadi Presiden, sebagai ibu dari anak-anaknya, dan sebagai putri seorang prajurit.

Selamat jalan Ibu Ani, semoga amal ibadah dan baktimu untuk bangsa ini diterima di sisi Allah SWT. Kepada Bapak SBY dan segenap keluarga besar almarhumah kiranya diberiNya kekuatan dan kesabaran". 

SBY Ingin Beri Ciuman Terakhir

Susilo Bambang Yudhoyono telah mengikhlaskan kepergian istri tercinta, Ani Yudhoyono, yang meninggal di National University Hospital, Singapura, Sabtu (1/6/2019), pukul 11.50 waktu setempat.

Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, menceritakan, SBY berkali-kali mengatakan keinginannya sebelum berpisah dengan Ani.

Halaman
1234
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved