Syukriya Alkatiri, Mendirikan Rumah Perawatan Khusus Wanita yang Mengajak Sehat dan Bahagia

Awalnya dari keinginan pribadi, saya ingin ada tempat perawatan tubuh khusus wanita yang harganya terjangkau tapi tetap dengan perawatan berkualitas

Syukriya Alkatiri, Mendirikan Rumah Perawatan Khusus Wanita yang Mengajak Sehat dan Bahagia
SURYA.co.id/Ahmad Zaimul Haq
Syukriya Alkatiri, Management Spa Consultant dan General Manager at Herbs Spa & Wellness Center 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mengetahui pentingnya perawatan tubuh bagi wanita, mendorong Syukriya Alkatiri, management spa consultant, mendirikan sebuah rumah perawatan khusus bagi kaum hawa yaitu Herbs Spa and Wellness Center.

"Awalnya dari keinginan pribadi, saya ingin ada tempat perawatan tubuh khusus wanita yang harganya terjangkau tapi tetap dengan perawatan berkualitas. Selain itu, juga memanfaatkan produk-produk yang natural," Syukriya menuturkan.

Setiap wanita, menurutnya, membutuhkan perawatan yang bukan hanya mengajak untuk cantik, tapi juga sehat dan bahagia. Konsep inilah yang diusung oleh Herbs Spa and Wellness Center.

"Bagi saya, wanita bukan hanya ingin cantik. Tapi juga ingin tetap menjaga kesehatannya. Mereka ingin terawat tanpa membahayakan dirinya. Kan kasihan kalau pengen cantik tapi mengorbankan dirinya, mengorbankan kesehatannya, meracuni dirinya sendiri. Oleh karena itu di Herbs Spa and Wellness Center, kami menggunakan produk-produk alami," tutur wanita kelahiran 13 Juni 1973 ini.

Berbagai treatment yang disediakan di rumah perawatannya, lanjutnya, terdiri dari dari body spa, face and treatments, hand and foot care, natural healing and detox theraphy, waxing dan lain sebagainya.

"Yang menjadi best seller di antaranya yaitu totok wajah, honey waxing, spa cleopatra, dan hair spa arusa. Selain itu, kami juga menyediakan kelas yoga yang dapat memulihkan kondisi pikiran dan tubuh. Yang terbaru kami ada treatment akupuntur untuk kesehatan dan kecantikan," tutur Syukriya.

Herbs Spa and Wellness Center, lanjut Syukriya, sengaja dirancang untuk membuat para wanita nyaman menjalani perawatan dengan cara mensterilkan dari pandangan laki-laki.

"Terkadang, para wanita kurang nyaman melakukan perawatan kalau ada laki-laki. Karena itu laki-laki kami batasi hanya boleh masuk sampai area lobi. Pegawai kami pun semuanya adalah perempuan," tutur Syukriya.

Selain karena faktor kepedulian terhadap wanita, Syukriya menuturkan, Herbs Spa and Wellness Center ini terbentuk tak lepas dari passion-nya dalam dunia bisnis.

"Saya dari dulu memang suka berbisnis, selalu melihat peluang. Kalau sedang ngobrolin sesuatu, saya selalu lihat peluang," tuturnya.

Selain berbisnis rumah perawatan, Syukriya juga menjadi supplier makanan organik dan body care yang didistribusikan ke berbagai tempat seperti salon dan tempat spa mulai dari luar kota hingga luar negeri.

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved