Berita Surabaya

SPIL Rayakan Ramadan Dengan Kampanyekan Safety Mudik, Hingga Santuni Anak Yatim

Mengisi kegiatan di bulan Ramadan, serta persiapan menyambut momen Lebaran, para karyawan PT SPIL antusias menggalakkan berbagai kegiatan

SPIL Rayakan Ramadan Dengan Kampanyekan Safety Mudik, Hingga Santuni Anak Yatim
Istimewa
Karyawan SPIL membagikan bingkisan kepada Panti Asuhan Rouqiyah di Peneleh, serta PA Muhammadiyah Wonokusumo - Semampir. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mengisi kegiatan di bulan Ramadan, serta persiapan menyambut momen Lebaran, para karyawan PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) antusias menggalakkan berbagai kegiatan yang bermanfaat.

Seperti yang dilakukan pada hari Jumat (31/5/2019), sejumlah puluhan bingkisan, yang terdiri dari bahan sembako, bantuan alat tulis dan sekolah, hingga boneka diberikan kepada 5 panti asuhan yang tersebar di Kota Surabaya.

“Pemberian bantuan ini rutin diberikan kepada panti asuhan setiap dua bulan sekali, serta menjelang lebaran seperti saat ini,” kata Didik Suharsono, Corporate Communication Manager PT SPIL.

Dan harapannya, untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Selain memberikan bantuan kepada panti asuhan, kegiatan selama Ramadan di SPIL juga diisi dengan pengajian rutin bagi internal karyawan, hingga mengkampanyekan keselamatan saat mudik sambil membagi takjil.

Tingginya angka kecelakaan bagi pengendara kendaraan bermotor, khususnya para pemudik yang bepergian menuju kampung halaman, seringkali disebabkan kurang ketertiban dalam berlalu lintas di jalan raya.

Inilah yang menjadi dasar bagi karyawan PT Salam Pacific Indonesia Lines, untuk menggelar kegiatan bagi takjil sambil mengkampanyekan peduli keselamatan berlalu lintas saat mudik, pada minggu lalu.

Bertempat di pertigaan Jl. Perak Barat, sebanyak lebih dari 1000 paket takjil dibagikan kepada setiap pengendara, baik roda dua maupun empat. Bahkan, para penumpang mobil angkutan umum pun juga turut menikmati takjil gratis ini.

“Selain membagikan takjil, kami juga ingin berbagi pesan dengan para pemudik lainnya untuk selalu berhati-hati dalam berkendara,” ungkap Ang Harry Tjahjono, GM Human Capital PT SPIL.

Dalam kesempatan tersebut turut dibagikan flyer yang berisi pesan ‘Tips Mudik Dengan Aman dan Nyaman’, serta spanduk himbauan untuk tertib dalam berlalu lintas di jalan raya. Tak kurang dari 1000 eksemplar flyer telah dibagikan kepada seluruh pengendara di lokasi pembagian takjil.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved