Berita Lamongan

Pos Pelayanan di Lamongan Dijaga Hulk dan Spiderman

Di Pos ini juga bisa untuk berswafoto dengan action figure seperti Hulk atau Spiderman yang tampil ala Indonesia, khas sarung dan songkoknya.

Pos Pelayanan di Lamongan Dijaga Hulk dan Spiderman
SURYA.co.id/Hanif Manshuri
Pos pelayanan di depan Pasar Kota Lamongan diisi live musik dan dijaga Hulk serta Spiderman, Sabtu (01/06/2019). 

SURYA.co.id l LAMONGAN - Ada yang berbeda di salah satu pos pelayanan lebaran di Lamongan yang didirikan Polres Lamongan. Lokasinya di tempat keramaian, tepatnya depan Pasar Lamongan. Pos pelayanan bahkan disuguhkan dengan nuansa yang berbeda.

"Salah satu pos pelayanan lebaran memang kami dirikan di lokasi keramaian, yaitu di Alun-alun Lamongan yang berdekatan dengan Plaza Lamongan, untuk memberi rasa aman dan nyaman tidak hanya bagi pemudik tapi juga untuk warga masyarakat yang akan berbelanja di pasar," kata Kasatlantas Polres Lamongan, AKP Argya Satriya Bhawana di lokasi pos pada Surya.co.id, Sabtu (01/06/2019).

Di pos pelayanan yang berada di alun-alun kota Lamongan ini juga ada hiburan yang disuguhkan untuk menghibur warga yang sedang berbelanja di pasar, serta pengguna jalan yang melintas.

"Live akustik ini kami adakan tiap sore jelang berbuka puasa," kata Argya.

Live musik untuk menghibur warga yang sedang berbelanja dan juga warga yang kebetulan sedang menunggu waktu berbuka puasa di alun-alun.

Bahkan, pos pelayanan lebaran yang ada di alun-alun Lamongan ini juga dibuat sedemikian rupa sehingga menarik dengan tokoh-tokoh dari Avenger.

Di depan pos pelayanan juga disambut oleh Hulk, tokoh raksasa berwarna hijau dari Avenger yang memegang ketupat lebaran dan memakai sarung.

Di bagian lain pos pelayanan yang juga berdekatan dengan Masjid Agung Lamongam ini, yaitu di sisi sebelah Utara Pos, bisa dinikmati live akustik yang tampil setiap sore.

Di bagian ini, anda juga akan bisa mendapati hiasan tokoh Avenger lainnya, yaitu Spiderman.

Tokoh Spiderman di pos pelayanan ini juga berpenampilan sangat Indonesia, dengan kostum Spiderman tampil dengan memakai sarung dan juga songkok.

Pos dengan suguhan live akustik ini mendapat pujian dari warga Lamongan.

Sujarwo, salah satu warga asal Gabus yang sedang ngabuburit di sekitar alun-alun mengaku terhibur dengan suguhan live akustik di pos ini.

"Senang karena kami terhibur dan juga merasa aman dan nyaman dengan keberadaan pos pelayanan ini," kata Sujarwo.

Di Pos ini juga bisa untuk berswafoto dengan action figure seperti Hulk atau Spiderman yang tampil ala Indonesia, khas sarung dan songkoknya.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved