Lewat Caruban-Nganjuk, Jangan Lupa Cek Kondisi Motor di Pos Jaga Yamaha Mudik 2019 di Kaligunting

Bagi pemudik yang memilih pulang kampung dengan mengendarai motor tidak perlu khawatir mogok atau mengalami masalah pada motor

Lewat Caruban-Nganjuk, Jangan Lupa Cek Kondisi Motor di Pos Jaga Yamaha Mudik 2019 di Kaligunting
SURYA.CO.ID/Rahadian Bagus
Pos Jaga Yamaha Mudik 2019 di Jalan Caruban-Nganjuk KM 4, Desa Kaligunting, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun. 

SURYA.co.id|MADIUN - Bagi pemudik yang memilih pulang kampung dengan mengendarai motor tidak perlu khawatir mogok atau mengalami masalah pada motor. Sebab, selama tujuh hari dimulai hari ini 1 Juni hingga 7 Juni 2019, Yamaha membuka sejumlah Pos Jaga Yamaha Mudik 2019.

Nah, bagi pemudik yang melintasi Jalan Caruban-Nganjuk dapat berhenti di Pos Jaga Yamaha Mudik 2019 yang berada di Jalan Caruban-Nganjuk KM 4, Desa Kaligunting, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun. Atau tepatnya sekitar dua kilometer timur perlintasan rel kereta api Kaligunting.

Area Kontrol Yamaha Karesidenan Madiun dan Kediri, Restu Prima, mengatakan Pos Jaga Yamaha Mudik 2019 akan buka 24 jam, mulai 1 Juni hingga 7 Juni 2019. Restu mengatakan, di Pos Jaga Yamaha Mudik 2019, terdapat enam fasilitas bagi pemudik.

Yang pertama, kata Restu,yakni service gratis untuk semua merk kendaraan pabrikan Jepang. Kemudian, diskon spare part dan aparel hingga 20 persen (kecuali busi, aki, ban, dan oli).

Selain itu, di Pos Yamaha Mudik 2019, juga disediakan saung atau bale yang dilengkapi dengan kasur, bantal, dan juga cooler. Kemudian juga disediakan mushola, toilet, serta free minuman energi dan takjil gratis bagi pemudik.

"Jadi pengunjung atau pemudik bisa datang ke Pos Yamaha Mudik 2019, untuk servis gratis atau beristirahat. Kami menyiapkan lima teknisi dn dua service advisor yang siap membantu 24 jam," katanya saat ditemui, Sabtu (1/6/2019) sore.

Pos Jaga Yamaha Mudik 2019 di Jalan Caruban-Nganjuk KM 4, Desa Kaligunting, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.
Pos Jaga Yamaha Mudik 2019 di Jalan Caruban-Nganjuk KM 4, Desa Kaligunting, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun. (SURYA.CO.ID/Rahadian Bagus)

Restu menuturkan, Pos Yamaha Mudik 2019 mendapat respon positif dari para pemudik. Pada hari pertama pembukaan posko mudik, ada sekitar 70 pemudik yang mampir ke Pos Yamaha Mudik 2019.

"Untuk hari pertama ini ada sekitar 70 visitor. Kebanyakan dari arah Timur, dari Nganjuk, Surabaya, Banyuwangi, Bali," katanya.

Ia menuturkan, di Pos Yamaha Mudik 2019, pengunjung atau pemudik juga bisa mengikuti Fun Selfie Mudik Bersama Yamaha, berhadiah menarik.

"Pengunjung di sini bisa melakukan aktifitas selfie atau membuat semacam vlog, untuk diunggah ke akun medsos, dengan hastag #MudikYamaha2019. Pengunjung yang beruntung bisa dapat hadiah lima Jacket Boomber Maxi dan lima Helm YJ-11 MTX,"jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved