Balita 3 Tahun Tewas Ditabrak Mobil Avanza di Jombang. Ini Kronologinya

Balita berusia tiga tahun meninggal dunia setelah ditabrak mobil Toyota Avanza di Jombang. berikut kronologinya...

Balita 3 Tahun Tewas Ditabrak Mobil Avanza di Jombang. Ini Kronologinya
surabaya.tribunnews.com/sutono
Kondisi motor yang ditumpangi seorang ibu dan balita 3 tahun setelah ditabrak mobil Toyota Avanza di Jombang. 

SURYA.co.id | JOMBANG - Balita berusia tiga tahun meninggal dunia setelah menjadi korban kecelakaan di Jl Raya Desa Ngampel, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang, Sabtu (1/6/2019).

Bocah benama Adit itu ditabrak mobil Toyota Avanza saat diajak ibubnya, Dewi Werdiningsih (35), berkendara motor. 

Kapolsek Ngusikan, AKP Sumiran menjelaskan, berdasarkan olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan saksi-saksi, kecelakaan maut bermula ketika mobil Toyota Avanza nopol N 1853 CG melaju dari arah barat ke Timur.

Saat sampai di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan Lukman Ardiansyah (45), warga Jalan Hamid Rusdi Timur, Malang itu, mendadak ban bagian depannya pecah.

Akibatnya, kemudi mobil oleng ke kanan. Pada saat bersamaan, dari arah depan melaju dari arah berlawanan sepeda motor yang dikendarai Dewi Werdiningsih membonceng anaknya, Adit.

Karena jarak kedua kendaraan sudah terlalu dekat, tabrakan tak terhindarkan. Mobil Toyota warna putih itu menabrak motor yang dikendarai korban.

Akibatnya, Dewi Werdiningsih bersama anaknya yang masih balita, Adit, terlempar dan jatuh ke permukaan jalan raya yang terbuat dari beton.

Keduanya luka-luka berat. Adit yang lukanya lebih parah, segera dilarikan ke Puskesman Keboan, Kecamatan Ngusikan. Namun nyawanya tidak terselamatkan. Sedangkan ibundanya, Dewi, dilarikan ke RS Basuni, Gedek, Mojokerto.

"Selain melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi, kami juga mengamankan pengemudi mobil Avanza, sekaligus mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan guna penyelidikan lebih lanjut," kata Sumiran.

Penulis: Sutono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved