Berita Entertainment

Vincent Raditya Curhat ke Menkominfo Soal Konten Youtubenya, Banjir Pujian & Dapat Tantangan Lagi

Pilot sekaligus vlogger Vincent Raditya menemui Menteri Kominfo, Rudiantara untuk berbincang terkait dengan konten Youtube yang selama ini ia buat

Vincent Raditya Curhat ke Menkominfo Soal Konten Youtubenya, Banjir Pujian & Dapat Tantangan Lagi
Instagram vincentraditya
Vincent Raditya dan Rudiantara 

SURYA.co.id - Pilot sekaligus vlogger Vincent Raditya menemui Menteri Kominfo, Rudiantara untuk berbincang terkait dengan konten Youtube yang selama ini ia buat.

Seperti diketahui, pencabutan lisensi terbang Vincent Raditya berawal dari salah satu konten youtubenya yang menyalahi aturan menurut Kementerian Perhubungan (Kemenhub)

Hal inilah yang menyebabkan Vincent Raditya berinisiatif untuk menemui Rudiantara sebagai pihak resmi yang memegang mandat untuk mengatur persoalan teknologi termasuk Youtube

Perubahan Tubuh Nur Khamid Gara-gara Kangen Ditinggal Bule Cantik Polly Alexandria Selama 5 Bulan

VIRAL di FB, Potret Kepolosan Anak-anak Yatim Belanja Baju Lebaran di Mall, Ada yang Sakit Kena AC

Biodata Samirah Begum Reporter Cantik yang Wawancarai Reino Barack Suami Syahrini Secara Eksklusif

Dilansir dari cahnnel youtube Vincent Raditya, Jumat (31/5/2019), Vincent Raditya memperkenalkan diri sebagai pilot dengan jumlah subscriber terbanyak di dunia yakni 2,4 juta.

Mendengar hal tersebut, Rudiantara pun memujinya dan mengaku bangga dengan pencapaian yang didapat Vincent Raditya.

Sebab menurut Rudiantara, pencapaian yang dilampau sang pilot itu adalah suatu kebanggaan yang tidak didapatkan Youtuber lain.

"Saya mengucapkan selamat, mendapatkan follower 2,2 juta, bukan sebagai profesional Youtuber, itu hal yang luar biasa. Anda kan profesinya bukan Youtuber, (tapi) sebagai pilot di penerbangan, aviasi," ungkap Rudiantara dilansir dari channel Youtube Vincent Raditya, Jumat (31/5/2019).

Berkaca pada hal tersebut, Rudiantara pun menyarankan agar Vincent Raditya bisa memanfaatkan kesempatan itu dengan baik.

Karena menurut Rudiantara, Vincent Raditya memiliki keunikan yang tidak dipunyai Youtuber lain.

"Saran saya, keunikan Anda ini, saya kenal banyak Youtuber di Indonesia tapi mereka profesional Youtuber yang hari-harinya berpikirnya konten. Anda itu bukan profesional Youtuber makanya saya katankan achievement," imbuh Rudiantara.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Musahadah
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved