Persebaya Surabaya

Manajer Persebaya Surabaya Candra Wahyudi Beber Daftar Kesalahan Djadjang Nurdjaman

Manajemen Persebaya Surabaya kecewa dan kesal dengan kinerja pelatih Djadjang Nurdjaman dan staf dalam meramu tim di Liga 2029.

Manajer Persebaya Surabaya Candra Wahyudi Beber Daftar Kesalahan Djadjang Nurdjaman
Persebaya.id
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman belum bisa membawa timnya menang di Liga 1 2019 

SURYA.co.id | SURABAYA - Manajemen Persebaya Surabaya kecewa dan kesal dengan kinerja pelatih Djadjang Nurdjaman dan staf dalam meramu tim di Liga 2029.  

Puncak kekecewaan manajemen Persebaya Surabaya terjadi setelah Ruben Sanadi dkk hanya mampu bermain 1-1 saat menjamu PSIS Semerang pada pekan ketiga Liga 1 2019 di Satadion gelora Bung Tomo, Kamis (30/5/2019).

Manajer Persebaya Surabaya Candra Wahyudi mengaku, pihaknya akan melakukan evaluasi tegas kepada Djadjang Nurjaman dan staf pelatih lainnya.

Manajemen Persebaya Surabaya kecewa lantaran racikan Djadjang Nurdjaman belum mampu meraih kemenangan dari tiga laga awal musim ini.

Persebaya hanya mampu mengoleksi dua poin dari tiga laga, hasil dari sekali kalah 1-2 atas tuan rumah bali United dan dua kali imbang 1-1, yakni masing-masing saat menjamu Kalteng Putra dan PSIS Semarang.

"Ini hasil yang mengecewakan bagi manajemen karena kita kehilangan dua pertandingan home yang sangat penting, dengan kesalahan mendasar yang fatal," kata Candra, Kamis (30/5/2019).

Manajer Persebaya Candra Wahyudi saat mendampingi latihan tim di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (24/5/2019).
Manajer Persebaya Candra Wahyudi saat mendampingi latihan tim di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (24/5/2019). (Tribunjatim.com/Ndaru Wijayanto)

Candra Wahyudi pun membeber daftar kesalahan Djadajang Nurdjaman dan staf pelatih Persebaya Surabaya 

Menurut Candra Wahyudi, hasil imbang 1-1 di dua laga kandang tidak lepas dari kesalahan tim pelatih yang lambat mengambil keputusan.

Akibatnya, kata Candra Wahyudi, tim lawan selalu berhasil mencetak gol balasan saat salah seorang pemain Persebaya mengalami cedera di tengah laga.

"Sebetulnya pemain sudah berikan yang maksimal, tapi situasinya yang menyesakkan karena kesalahan terulang kembali," kata Candra Wahyudi, Kamis (30/5/2019).

"Proses pengambilan keputusan (pelatih) sangat lambat sehingga ketika dilapangan adalah 10 vs 11 dan terjadi gol, dan itu terulang. Menurut kami kurang bener di menajeman kepelatihan," beber Candara Wahyudi.

Candra Wahyudi menegaskan, manajemen Persebaya dengan tegas akan menyampaikan hasil evaluasi tim pelatih sebelum laga pekan keempat malawan Barito Putera (15/6/2019).

"Sebelum lawan Barito, kalau bisa setelah lebaran," beber Candra yang pernah tinggal di Italia ini.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved