Persebaya Surabaya

Klasemen Liga 1 2019, Persebaya Surabaya Terpuruk Setelah Bermain 1-1 Lawan PSIS Semarang

Green Force Persebaya makin terpuruk dalam klasemen sementara Liga 1 2019. Persebaya Surabaya hanya mampu bermain 1-1 saat menjamu PSIS Semarang

Klasemen Liga 1 2019, Persebaya Surabaya Terpuruk Setelah Bermain 1-1 Lawan PSIS Semarang
Persebaya.id
Gelandang Persebaya Surabaya Manuchehr Jalilov dikawal ketat bek PSIS Semarang pada laga pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (30/5/2019) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya belum bisa memetik kemenangan dalam pentas Liga 1 2019 hinga pekan ketiga. Ini membuat Green Force Persebaya makin terpuruk dalam klasemen sementara Liga 1 2019.

Persebaya Surabaya hanya mampu bermain 1-1 saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (30/5/2019).

Kegagalan meraih angka penuh ini merupakan kali ketiga bagi Persebaya Surabaya. Sebelumnya di dua laga. Persebaya Surabaya takluk 1-2 dari tuan rumah Bali United dan bermain imbang 1-1 atas Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo.

Dengan rentetan kegagalan meraih tiga angka, kini Persebaya Surabaya terpuruk ke papan bawah kalsemen sementara Liga 1 2019.

Persebaya Surabaya menempati posisi ke-13 dengan koleksi 2 angka. Persebaya Surabaya menjadi salah satu tim yang belum mencicipi kemenangan pada Liga 1 hingga pekan ketiga.

Untuk posisi teratas kelsemen sementara Liga 1 2019 pekan ketiga, Madura United masih kokoh. Tim kebanggaan warga Madura itu meraup angka sempurna, 9 dari hasil tiga kemenangan yang sudah dilakoni di Liga 1 2019.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengaku kecewa atas hasil imbang keduanya di Stadion Gelora Bung Tomo, musim ini.

"Kita tidak berhasil menang, saya minta maaf pada Bonek. Padahal kita kuasai permainan dari lawan yang tidak punya banyak peluang, ini sesuatu yang menyedihkan buat kami," kata Djadjang, Kamis (30/5/2019).

Djadjang Nurdjaman marah besar dan sempat menyemprot pemainnya yang bermain terlalu individual saat mengahdapi PSIS Semarang.

"Bahkan ada pemain yang saya tunjuk langsung karena berlebihan, terlalu individual dan ganggu ritme tim," pungkas Djadjang Nurdjaman.

Klasemen Sementara Liga 1 2019 Pekan ke-3 :

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved