Mudik Lebaran 2019

Ban Mobil Honda HRV Lepas Sendiri saat Melaju di Tol Pandaan - Malang, Seorang Ibu Selamat

Mobil Honda HRV yang dikendarai seorang ibu mengalami kejadian lepas ban kanan belakang saat melaju dari arah Surabaya menuju Malang.

Ban Mobil Honda HRV Lepas Sendiri saat Melaju di Tol Pandaan - Malang, Seorang Ibu Selamat
Istimewa
Mobil Honda HRV yang dikendarai seorang ibu mengalami kejadian lepas ban kanan belakang saat melaju dari arah Surabaya menuju Malang. 

SURYA.co.id | MALANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di  ruas jalan tol Pandaan - Malang, pada Kamis (30/5/2019). Mobil Honda HRV yang dikendarai seorang ibu mengalami kejadian lepas ban kanan belakang saat melaju dari arah Surabaya menuju Malang.

Informasi SURYA.co.id dari rilis yang dikeluarkan Basarnas Surabaya menyebutkan,  kecelakaan terjadi di ruas tol Pandaan - Malang  tepatnya di ruas tol kilometer 58.

Tim patroli siaga SAR khusus Lebaran Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Surabaya membantu evakuasi satu unit mobil yang mengalami lepas ban.

Komandan tim patroli siaga SAR khusus Lebaran Kantor SAR Surabaya, Dwi Yekti mengatakan, begitu mengetahui ada mobil yang mengalami lepas ban, tim patroli segera melakukan langkah-langkah penanganan sesuai SOP penanganan kecelakaan lalu-lintas.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di  ruas jalan tol Pandaan - Malang, pada Kamis (30/5/2019). Mobil Honda HRV yang dikendarai seorang ibu mengalami kejadian lepas ban kanan belakang
Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan tol Pandaan - Malang, pada Kamis (30/5/2019). Mobil Honda HRV yang dikendarai seorang ibu mengalami kejadian lepas ban kanan belakang (Istimewa)

Setelah menghubungi pihak Jasa Marga tol Pandaan - Malang, tim patroli Kantor SAR Surabaya mengamankan area kecelakaan dengan menggunakan safety cone.

Hal ini bertujuan untuk memberikan ruang gerak bagi tim.

"Tim patroli siaga Kantor SAR Surabaya membantu dalam penggantian ban yang lepas. Sebab, sang pengendara mobil HRV yang seorang diri tersebut terlihat cukup panik," kata Yekti dalam rilisnya yang diterima SURYA.co.id.

Sementara itu berdasarkan keterangan dari sang pengendara mobil HRV, kejadian mobil  yang mengalami lepas ban ini berawal saat merasakan oleng pada mobil yang dikendarainya dan tidak lama ban mobil bagian belakang kanan terlepas begitu saja.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved