Berita Tuban

Sosok Putra Haeny Muncul Jelang Pilbup Tuban, Pengamat: Golkar Peluang Menang jika Koalisinya Tepat

Sejumlah sosok pun mulai dimunculkan untuk menggantikan kepemimpinan Bupati Tuban saat ini, Fathul Huda.

Sosok Putra Haeny Muncul Jelang Pilbup Tuban, Pengamat: Golkar Peluang Menang jika Koalisinya Tepat
surya.co.id/m sudarsono
Aditya Halindra Faridzky, putra mahkota Haeny Relawati Rini Widyastuti yang disebut-sebut berpeluang mengikuti kontestasi Pilbup Tuban 2020. 

SURYA.co.id | TUBAN - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tuban akan berlangsung pada 2020.

Kabupaten berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah itu akan melaksanakan pilkada serentak bersamaan ratusan daerah lain.

Sejumlah sosok pun mulai dimunculkan untuk menggantikan kepemimpinan Bupati Fathul Huda.

Salah satunya sosok yang dimunculkan adalah Aditya Halindra Faridzky. Putra Mahkota mantan Bupati Tuban, Haeny Relawati Rini Widiastuti, itu mulai menghiasi jagad media sosial.

Terdapat foto Lindra yang kini lolos melenggang sebagai anggota DPRD Jatim dengan tulisan siap menjadi Bupati Tuban 2020-2024.

Terkait hal ini pengamat politik Satya Irawatiningrum menyatakan Golkar harus all out kalau memang akan mencalonkan sosok sebagai calon bupati 2020-2024.

Mengenai sosok Lindra, menurutnya, putra mahkota Haeny Relawati itu harus ekstra keras memperkenalkan diri ke masyarakat.

Sebab diakuinya mungkin masih banyak yang belum mengenal sosok Lindra, sekalipun dia lolos menuju gedung wakil rakyat di Jalan Indrapura Surabaya.

"Golkar harus all out kalau memang sosok Lindra yang akan maju, juga harus bisa menggandeng partai lain, karena saat ini hanya mendapat 9 kursi dewan," ujar Ira kepada Surya.co.id, Rabu (29/5/2019).

Perempuan yang juga Dekan Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik (FISIP) Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban itu menambahkan, Golkar bisa saja berpeluang memenangi Pilbup jika mendapatkan koalisi yang tepat.

Halaman
12
Penulis: M. Sudarsono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved