Berita Sidoarjo

Pengendara CBR Tewas Seusai Tabrak Yaris di Porong Sidoarjo, Begini Kronologinya

Sebuah motor Honda CBR terlibat kecelakaan lalu lintas dengan mobil Toyota Yaris di Jalan Raya Lajuk, Kecamatan Porong, Sidoarjo

Pengendara CBR Tewas Seusai Tabrak Yaris di Porong Sidoarjo, Begini Kronologinya
surya/m taufik
Petugas saat melakukan olah TKP dalam peristiwa kecelakaan motor CBR tabrak Toyota Yaris di Porong, Sidoarjo. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Sebuah motor Honda CBR terlibat kecelakaan lalu lintas dengan mobil Toyota Yaris di Jalan Raya Lajuk, Kecamatan Porong, Sidoarjo, Kamis (30/5/2019). Pengendara CBR, Ahmad Anjas Yudiansyah (20), warga Desa Lemujut, Kecamatan Krembung, Sidoarjo, tewas mengenaskan dalam kecelakaan itu.

Peristiwa nahas itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda CBR AG 4708 AQ dari arah barat, atau arah Krembung ke arah Porong. Sesampai di lokasi, motor CBR tersebut berusaha mendahului sebuah kendaraan yang ada di depannya, sementara dari arah berlawanan, mobil Toyota Yaris nopol S 1866 NA juga melaju kencang.

Jarak motor dengan mobil yang dikemudikan oleh Jamine Facrunnisa (24), warga Desa Kembangsri, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, sudah sangat dekat.

"Kecelakaan pun tak terhindarkan. Pengendara motor tewas dengan luka cukup parah," ungkap Kanitlaka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Warga yang mengetahui peristiwa itu kemudian berusaha menolong korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut.

Petugas kepolisian yang mendapat laporan juga langsung ke lokasi kejadian.

"Korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Polsek Porong," ujar Sugeng.

Di sisi lain, petugas juga melakukan olah TKP untuk melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini, serta memeriksa beberapa saksi untuk memastikan penyebab kecelakaan.

Dari penyelidikan sementara, diketahui bahwa kecelakaan ini bermula dari kurangnya kehati-hatian pengendara sepeda motor dan kurnah waspada saat hendak mendahului kendaraan lain.

Penulis: M Taufik
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved