Advertorial

Matahari Modest Wear Fashion Show Hadir di The Great Beauty Bazaar Surabaya

24 koleksi Annisa, private brand Matahari Department Store untuk modest wear formal dan kasual, dipamerkan di Tunjungan Plaza

Matahari Modest Wear Fashion Show Hadir di The Great Beauty Bazaar Surabaya
surya/ahmad zaimul haq
Model memeragakan busana koleksi Allea by Itang Yunasz dan Annisa dalam acara yang digelar Matahari Departement Store bertema Modest Wear di atrium Tunjungan Plaza 3, Kamis (30/5). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sebanyak 24 koleksi Annisa, private brand Matahari untuk kategori modest wear yang menawarkan pilihan koleksi pakaian formal dan kasual, dipamerkan di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Kamis (30/5/2019). Busana-busana yang ditampilkan beraneka ragam, mulai dari gamis, top yang meliputi blues dan kemeja, hingga bottom yang meliputi celana dan rok.

Warna-warna alam yang kalem tampak mendominasi busana yang dipamerkan. Hal ini tak lepas dari karakteristik brand Annisa yang cenderung menghadirkan warna netral dan pastel.

"Warna alam memang akan selalu on trend sampai kapan pun, sekarang kan lagi tren warna-warna seperti olive green. Tapi, kami tetap mengikuti tren warna yang berkembang di masyarakat, hanya saja kami hadirkan secara lebih soft," tutur Riana Paramitha, Advertising Manager Annisa.

Cuttingan yang dihadirkan pun tampak sederhana dengan motif floral printing.

Material yang digunakan pun, lanjut Riana, nyaman digunakan yaitu menggunakan kain polyester dan katun.

Selain koleksi Annisa, kali ini pula hadir dua belas koleksi brand Allea by Itang Yunasz yang menjadi brand baru di Matahari.

Gaya desain Allea diwakili dengan tagline 'Shine ini Style' yang menawarkan berbagai pilihan busana gaya masa kini yang tetap cantik dan nyaman digunakan.

Koleksi brand Annisa dan Allea tersebut dihadirkan dalam acara Matahari Modest Wear Fashion Show yang diselenggarakan oleh PT Matahari Departemen Store Tbk yang merupakan salah satu dari serangkaian acara The Great Beauty Bazaar yang menghadirkan tenant-tenant produk kecantikan.

"Event yang diadakan secara tahunan ini merupakan ajang yang baik bagi Matahari, sebagai salah satu peritel terkemuka dan terbesar di Indonesia. Matahari siap menyambut Ramadan lewat koleksi modest wear dengan beragam pilihan menarik," tutur Imelda Like, Head of Marketing Communication & Fashion Director Matahari.

Selain Annisa dan Allea by Itang Yunasz, lanjutnya, Matahari juga memiliki banyak koleksi dari brand lain.

"Selain busana muslim, Matahari juga menyediakan segala aksesori pelengkap yang dibutuhkan from head to toe sehingga pelanggan dapat tampil menarik, percaya diri, dan feel good," Imelda memaparkan.

General Manager Divisi Satu, Ladies, Intimate, Cosmetics Matahari, Hastanto, menambahkan The Great Beauty Bazaar merupakan agenda tahunan yang digelar ketika Ramadan.

"Menjelang lebaran, banyak costumer yang ingin berbelanja kebutuhan produk kecantikan. Selain itu juga kebutuhan modest wear yang sekarang sedang berkembang sangat pesat," tukas Hastanto.

Oleh karena itu, kali ini selain ada bazar produk kecantikan, juga dihadirkan fashion show modest wear yang bisa dijadikan referensi dalam berbusana.

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved