Berita Gresik

Malam ke-25 Bulan Suci Ramadan, Gubernur Khofifah Sahur Bersama Warga di Makam Sunan Giri Gresik

Bertepatan malam ke-25 Bulan Suci Ramadan, Gubernur Khofifah mengunjungi makam Sunan Giri Gresik untuk menggelar doa dan sahur bersama masyarakat

Malam ke-25 Bulan Suci Ramadan, Gubernur Khofifah Sahur Bersama Warga di Makam Sunan Giri Gresik
surya/sugiyono
Gubernur Khofifah Indar Parawansa membagikan bingkisan kepada masyarakat tukang ojek, kaum dhuafa dan yatim piatu di Makam Sunan Giri Gresik saat malam ke-25 Bulan Suci Ramadan, Kamis (30/5/2019). 

SURYA.co.id | GRESIK - Bertepatan malam ke-25 Bulan Suci Ramadan, Gubernur Khofifah Indar Parawansa mengunjungi makam Sunan Giri Gresik untuk menggelar doa dan sahur bersama masyarakat. Gubernur Khofifah menggelar doa di makam Sunan Giri untuk mencari kemuliaan Bulan Suci Ramadan bersama masyarakat.

"Malam 25 di Sunan Giri, harapannya adalah kita bersama-sama mendekatkan diri kepada Allah SWT," kata Gubernur Khofifah, Kamis (30/5/2019).

Dalam kunjungan tersebut Gubernur Khofifah juga memberikan santunan kepada tukang ojek di sekitara Makam Sunan Giri dan yatim piatu serta dhuafa.

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk bapak-bapak tukang ojek yang sering mengantarkan tamu wali Sunan Giri dan bagi ibu-ibu dan anak-anak menjelang hari raya idul Fitri," imbuhnya.

Diketahui, malam ke-25 Ramadan di makam Sunan Giri selalu ramai dikunjungi masyarakat.

Bahkan, Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, Wakil Bupati Gresik Moh Qosim juga hadir untuk berdoa di makam Sunan Giri.

Selain para pejabat pemerintah Kabupaten Gresik, hadir juga kiai sepuh di Kabupaten Gresik yaitu KH Muchar Jamil ikut berdoa di makam Sunan Giri bersama santri-santrinya.

Penulis: Sugiyono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved