Liga 1

Hari Nur Yulianto Tetap Waspadai Bajul Ijo saat Persebaya Vs PSIS Semarang, Ini Alasannya

Kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto akui akan tetap pasang kewaspadaan tinggi

Hari Nur Yulianto Tetap Waspadai Bajul Ijo saat Persebaya Vs PSIS Semarang, Ini Alasannya
SURYA.CO.ID
Persebaya vs PSIS Semarang 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto akui akan tetap pasang kewaspadaan tinggi meski tim tuan rumah Persebaya akan tampil pincang saat keduanya bertemu di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (30/5/2019) malam.

Sebab, pada laga pekan ke-3 Liga 1 2019 tersebut, empat pemain Persebaya harus absen karena cedera. Otavio Dutra, Amido Balde, Miswar Saputra, dan Nelson Alom.

"Menurut saya, walaupun bermain tanpa beberapa pemain kunci, tapi tim cadangan mereka juga punya kualitas, jadi kami tetep mewaspadainya," terang Hari Nur.

Apalagi saat bermain di GBT, Persebaya selalu mendapat dukungan total Bonekmania, tak jarang chant Bonek menjadikan "teror" tersendiri bagi lawan.

Terbukti, musim Liga 1 2018 lalu saat PSIS Semarang bermain di GBT (8/12/2018), tak kurang dari 55 ribu Bonek padati GBT.

Namun dikatakan Hari Nur, dia dan timnya sudah siap hadapi situasi tersebut.

"Saya pikir teman-teman sudah siap meghadapi tekanan dari suporter, semoga kami bisa mengambil poin di sini karena ini sangat penting untuk mengganti poin kami yang hilang di home," tutur pemain asal Kendal, Jawa Tengah Tersebut.

Sebelumnya, PSIS Semarang lakukan dua laga kandang, satu laga telan kekalahan 1-2 dari Kalteng Putra (16/5/2019), menang 2-1 dari Persija Jakarta (26/5/2019).

Di sisi lain, secara pribadi dia tak ada persiapan khusus menyambut laga ini, meskipun di laga sebelumnya ia menjadi bintang dengan mencetak dua gol ke gawang Persija.

"Biasa aja seperti lawan-lawan tim lain, yang penting kami fokus dengan berusaha melakukan apa yang coach perintahkan," pungkas Hari Nur.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved