Berita Surabaya

Brand Ritel Asal Dubai, Max Fashion, Buka Gerai Pertama di Surabaya

Peritel fashion asal Dubai, Max Fashion, membuka gerai pertamanya di Tunjungan Plaza Surabaya

Brand Ritel Asal Dubai, Max Fashion, Buka Gerai Pertama di Surabaya
surya/sugiharto
Istri Wagub Emil Dardak, Arumi Bachsin, meninjau gerai MAX usai seremoni pembukaan di Tunjungan Plaza VI Surabaya, Selasa (28/5/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Peritel fashion asal Dubai, Max Fashion, membuka gerai pertamanya di Tunjungan Plaza Surabaya. Max menjadi brand retail asing baru yang agresif di menyasar pasar Surabaya setelah H&M, LC Waikiki, Uniqlo, Pull and Bear, Zara, dan Stradivarius.

Country Manager of Indonesia Max Fashion, Rajesh Kulkarni, mengatakan pihaknya sangat tertarik untuk membuka gerai di kota Surabaya.

"Orang Surabaya cukup stylish dan fashionable, sehingga potensi untuk bisnis pakaian di sini sangat besar. Karena itulah Max Fashions juga tidak ragu untuk membuka store di ibu kota Jatim ini,” kata Rajesh, usai prosesi pembukaan gerai Max Fashions di Tunjungan Plaza 6, Surabaya, Selasa (28/5/2019) lalu.

Rajesh menyebutkan, salah satu yang membuat Max Fashion hadir di Surabaya adalah daya beli masyarakat segmen menengah yang stabil serta gaya hidup warga Surabaya yang cukup menyukai barang branded.

"Sebelumnya kami sudah ada dua gerai di Jakarta. Respon pasar bagus, sehingga kami ekspasi ke Surabaya, sebagai kota besar kedua di Indonesia dan dalam waktu dekat kami akan buka di Bandung," jelas Rajesh.

Sampai akhir 2019 nanti, pihaknya menargetkan bisa memiliki delapan gerai baru di Indonesia.

Rajesh mengungkapkan, nilai investasi yang digelontorkan untuk pembangunan setiap satu store mencapai lebih dari 1 juta dolar AS.

Sebagai pangsa pasarnya, Max Fashion menyasar semua kalangan.

”Kami membidik semua kalangan. Mulai dari keluarga muda, anak milenial, hingga para ibu,” ujar Rajesh.

Max Fashion optimis mampu bersaing di market Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved