Berita Surabaya

Big Bang Surabaya 2019 Bidik Pengunjung Luar Kota di Libur Lebaran

pameran Big Bang Surabaya 2019 ini optimistis bisa menarik pengunjung, terutama dari luar atau sekitar Kota Surabaya

Big Bang Surabaya 2019 Bidik Pengunjung Luar Kota di Libur Lebaran
surabaya.tribunnews.com/Sri Handi Lestari
Salah satu stand pameran yang ikut ambil bagian Surabaya Big Bang 2019 yang dimulai hari ini, Kamis (30/5/2019 

SURYA.co.id | SURABAYA - Menggelar pameran di libur Hari Raya Idul Fitri di kota Surabaya, tidak membuat PT Expo Indonesia Jaya khawatir. Penyelenggara pameran Big Bang Surabaya 2019 ini optimistis bisa menarik pengunjung, terutama dari luar atau sekitar Kota Surabaya yang menjadi tujuan mudik warga dari daerah lainnya.

"Kami bahkan melihat potensi pengunjung dari luar Surabaya yang datang ke Surabaya dengan memanfaatkan jalur tol akses ke Surabaya dari tengah maupun timur pulau Jawa. Informasi yang kami dapatkan potensi itu besar," ungkap Novry Hetharia, Direktur PT Expo Indo Jaya di hari pertama pameran, Kamis (30/5/2019).

Pameran yang dibuka Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini itu bertema Pameran Cuci Gudang Terbesar dalam nuansa Ramadan. Harga tiket hanya Rp. 20.000 dengan banyak keuntungan di dalamnya.

"Di Jakarta, pameran ini telah berhasil diselenggarakan dua tahun berturut-turut dengan angka transaksi serta jumlah pengunjung sebesar 546.000 yang meningkat 30 persen dari tahun sebelumnya," ungkap Novry.

Sementara di Surabaya ini, pihaknya menargetkan pengunjung yang hadir di acara ini bisa mencapai sekitar 300.000 orang.

Ia optimis target ini bisa terealisasi karena mendekati momentum Lebaran.

Sedangkan untuk target transaksi, Novry mematok di atas Rp 100 miliar.

Novry juga optimistis target itu bisa terealisasi karena mendekati momentum Lebaran.

Banyak brand besar yang bergabung dan memberikan promo menarik di antaranya Electronic City dengan Promo Gila Serba Rp 900.000. Zoya yang mulai dari Rp 25,000, Toys City diskon hingga 90 persen, Body Shop 70 persen, Wakai Buy 1 GET 1, The Body Shop diskon 70 persen, Hush Puppies diskon 80 persen, dan masih banyak lainnya.

Selain Pameran Cuci Gudang, para pengunjung juga dapat menikmati kemeriahan Festival Idul Fitri, Festival Musik Tanah Air dan Festival Kuliner yang akan menjadi daya tarik utama para pengunjung menjelang waktu berbuka puasa.

Bing Bang Surabaya akan di dukung oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai banking partner yang akan memberikan penawaran menarik untuk pengunjung selama acara berlangsung.

Penawaran special yang akan dirasakan para pengunjung antara lain, tiket masuk gratis bagi pengunjung yang melakukan Pembukaan Rekening Online via BCA Mobile, free Voucher KFC senilai Rp20.000,- untuk pengunjung yang melakukan Pembukaan Rekening secara Online, dan penawaran menarik lainnya untuk pengunjung yang bereksperience di booth BCA.

“Tentu saja sebuah kebanggan bagi BCA dapat berpartisipasi dalam rangkaian acara Bing Bang Surabaya. Partisipasi ini merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu dekat dengan nasabah menghadirkan berbagai layanan yang prima serta promo menarik dari produk BCA. Selamat berbelanja di Bing Bang Surabaya,” jelas Frengky Chandra Kusuma, Kepala Kantor Wilayah III Surabaya.

E-commerce Blibli.com juga hadir dalam pameran yang berlangsung hingga 9 Juni 2019 mendatang.

“Blibli.com hadir di Big Bang Surabaya 2019 karena kami melihat ini sebagai kesempatan yang baik untuk langsung menjangkau para pelanggan. Untuk memberikan kepuasan lebih bagi pelanggan, kami juga menyediakan promosi menarik, seperti diskon hingga 90 persen,” kata Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli.com.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved