Berita Surabaya

Honda Buka Bengkel Resmi dan Posko 24 jam Selama Musim Mudik Lebaran 2019

Honda memberikan layanan program Honda Emergency Service untuk menemani konsumen yang melakukan perjalanan mudik.

Honda Buka Bengkel Resmi dan Posko 24 jam Selama Musim Mudik Lebaran 2019
surya/wiwit purwanto
Suasana salah satu bengkel Honda 

SURYA.co.id |SURABAYA - Musim mudik lebaran Idul Fitri 2019 sudah di depan mata. Bersamaan dengan itu, layanan pabrikan mobil juga makin diperlukan bagi pemudik yang menggunakan mobil. Honda memberikan layanan program Honda Emergency Service untuk menemani konsumen yang melakukan perjalanan mudik.

Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja, mengatakan, tahun ini, program Honda Emergency Service didukung lebih banyak posko dan dealer, serta dilengkapi dengan aplikasi interaktif Honda Siaga untuk memudahkan konsumen mengakses layanan di program ini. Program Honda Emergency Service akan berlangsung pada periode 30 Mei–9 Juni 2019.

“Tahun ini Honda menambah posko siaga yang buka 24 jam menjadi lima titik,” kata Wendy, Rabu (29/5/2019).

Sebanyak empat titik ada di Jawa Timur yakni Tuban, Saradan, Paiton dan Rest Area Tol Sumo serta 1 di Soka–Tabanan.

Selain itu, juga siap 19 bengkel resmi Honda di bawah naungan Honda Surabaya Center yang tersebar di Jawa Timur, yakni di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang, Madiun, Tuban, Jember, Banyuwangi, Probolinggo dan Denpasar.

“Bengkel ini tetap beroperasional seperti biasa. Khusus untuk bengkel Honda Surabaya Center dan Honda Sukun Malang buka 24 jam,” tukasnya.

Untuk aplikasi Honda Siapa kata Wendy dapat diunduh melalui App Store dan PlayStore secara gratis.

“Aplikasi Honda Siaga berfungsi untuk menunjukkan lokasi dealer dan posko siaga Honda terdekat dari pengemudi di sepanjang jalur mudik,” ujarnya.

Tidak hanya itu konsumen Honda Juga rute secara real time untuk menjangkau bengkel yang dituju, serta dapat melihat alamat lengkap dan menelpon dealer hanya dengan satu sentuhan.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved