Berita Gresik

Fakta-Fakta Suami Bunuh Istri di Depan Anak-Anaknya di Driyorejo Gresik Terungkap saat Rekonstruksi

Tersangka Lutfi Dwi Hariyanto (33), yang tega menghabisi nyawa istrinya Fisa Wuri Hermandani (32), di depan anak-anaknya

Fakta-Fakta Suami Bunuh Istri di Depan Anak-Anaknya di Driyorejo Gresik Terungkap saat Rekonstruksi
surya/sugiyono
Tersangka Lutfi Dwi Hariyanto saat rekontruksi pembunuhan terhadap istrinya yang dilakukan di depan kedua anaknya di Gresik, Rabu (29/5/2019). 

SURYA.co.id | GRESIK - Tersangka Lutfi Dwi Hariyanto (33), yang tega menghabisi nyawa istrinya Fisa Wuri Hermandani (32), di depan anak-anaknya. Aksi pembunuhan itu terungkap saat rekontruksi di rumah tersangka Perumahan Bukit Pesona, Desa Tanjungan, Kecamatan Driyorejo, Gresik, Rabu (29/5/2019).

Selama rekontruksi dijaga ketat anggota Polres Gresik dan Polsek Driyorejo. Terdapat 15 peragaan mulai awal cek-cok sampai mencekik leher istri dan mengamankan anaknya. Sebanyak tiga orang dijadikan sebagai pemeran pengganti, yakni dua anak kecil sebagai anak tersangka dan satu seorang perempuan sebagai korban.

Adegan pertama tersangka memarkir motor di dalam rumah. Kedua, kemudian tersangka melihat istri dan kedua anaknya tidur di dalam kamar. Adegan ketiga, istri korban membangunkan tersangka di ruang tamu dan terjadi pertengkaran.

Keempat, istri masuk ke dalam kamar sambil marah-marah, namun tersangka masih tiduran di ruang tamu.

Adegan kelima, tersangka bangun dan makan di meja dapur. Kemudian, didatangi oleh istrinya sambil membawa gunting. Di sini, salah satu anaknya terbangun dan melihat pertengkaran itu.

Pada adegan keenam, korban masuk ke dalam kamar dan memotong-motong pakaian tersangka, sedangkan tersangka pergi ke teras rumah.

Pada adegan ketujuh, istri korban mandi dan masuk kembali ke kamar, tersangka ikut menghampiri untuk meminta maaf.

Permintaan maaf itu ditolak oleh istrinya sambil menendang tersangka pada bagian pinggang sampai jatuh ke lantai.

Kemudian pada adegan ke delapan, tersangka berdiri dan mendorong korban ke tempat tidur.

Selanjutnya, adegan ke sembilan, tersangka mencekik leher korban menggunakan tangan kanan.

Halaman
12
Penulis: Sugiyono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved