Berita Entertainment

Vincent Raditya Akui Ikhlas Izin Terbangnya Dicabut Kemenhub, Penyebabnya Ngevlog Bareng Artis?

Vincent Raditya akhirnya beri tanggapan mengenai kabar tentang isin terbang pilotnya yang dicabut oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Vincent Raditya Akui Ikhlas Izin Terbangnya Dicabut Kemenhub, Penyebabnya Ngevlog Bareng Artis?
Instagram/vincentraditya
Vincent Raditya Akui Ikhlas Izin Terbangnya Dicabut, 2 Hal ini Penyebabnya, Ngevlog Bareng Artis? 

SURYA.co.id - Pilot Vincent Raditya akhirnya memberi tanggapan mengenai kabar tentang izin terbang pilotnya dicabut oleh Kementerian Perhubungan ( Kemenhub).

Tanggapan berupa video itu ditayangkan Vincent Raditya dalam kanal YouTube pribadinya, Selasa (27/5/2019).

Dalam tayangan berdurasi kurang dari lima menit itu, Vincent Raditya awalnya membenarkan perihal kabar izin terbang pilot yang dicabut oleh Kemenhub.

"Jadi banyak orang yang Direct Message (DM) ke saya, tanya ke saya, ' kapten Vincent apakah benar, apakah benar'. Jadi izinkan saya memberikan statement kepada kalian, bahwa adalah benar lisensi terbang saya dicabut untuk single engine," terang Vincent Raditya.

Melalui video itu pula, Vincent Raditya pun mengucapkan terima kasih pada penggemarnya yang tetap mendukung dia.

"Di sini baru saya pahami bahwa netizen bukanlah tentang angka, bukanlah hanya subscriber, saya dapat melihat betapa banyak orang mengerti situasi kasus ini dari awal hingga akhir," ujar Vincent Raditya.

Tanpa menyebutkan secara gamblang, Vincent Raditya mengaku warganet telah mengetahui sebab dari adanya masalah ini hingga muncul pencabutan izin terbang dari Kemenhub.

Meski begitu, pria yang mampu membuat Master Limbad bersuara ini mengaku telah ikhlas meski ia belum bisa menerima permasalahan ini.

Ia hanya mempercayakan segala sesuatu yang terjadi adalah sudah menjadi kehendak Tuhan.

"Terlepas dari sanksi apa yang diberikan kepada saya, terima tidak terima, apa yang bisa saya lakukan, saya menerimanya dengan ikhlas dan lapang dada," kata VIncent.

Halaman
1234
Penulis: Akira Tandika Paramitaningtyas
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved