Arema Malang

Milomor Seslija Akui Permainan Arema FC Lebih Sangar saat Tak Mainkan Sylvano Comvalius

Milomir Seslija mengakui jika permainan Arema FC lebih baik setelah dia mencadangkan Comvalius dan memainkan tiga serangkai di depan

Milomor Seslija  Akui Permainan Arema FC Lebih Sangar saat Tak Mainkan Sylvano Comvalius
Arema FC
Sylvano Comvalius saat jalani latihan bersama Arema di Lapangan luar Stadion Gajayana 

SURYA.co.id | MALANG  - Keputusan Milomir Seslija Pelatih Arema FC mencadangkan Sylvano Comvalius striker asing Arema FC saat lawan Persela Lamongan, Senin (27/5/2019) kemarin, nampaknya menjadi keputusan yang tepat.

Pasalnya, tanpa Comvalius permainan Arema FC dinilai banyak pihak lebih terorganisir dan juga tajam didepan.

Betul saja, saat Comvalius main di dua laga sebelumnya, Arema FC hanya bisa mencetak satu gol dan meraih hasil kalah.

Namun setelah mantan top skorer Liga 1 2017 itu dicadangkan, Singo Edan berhasil mencetak tiga gol dan menang 3-2 atas Persela.

Terkait hal ini, Milomir Seslija mengakui jika permainan Arema FC lebih baik setelah dia mencadangkan Comvalius dan memainkan tiga serangkai didepan, Dedik Setiawan, Dendi Santoso dan Ricky Kayame.

"Iya memang kami akui, tanpa Comvalius kami bisa bermain dengan lebih cepat sebab beberapa pemain seperti Dendi, Dedik, Alfin dan lainnya sudah bersama cukup lama," kata Milomir Seslija, Selasa (27/5/2019).

Meski demikian, Milo menilai striker asingnya itu tetaplah pemain yang bagus, hanya saja masih perlu adaptasi, sehingga Comvalius pada laga kemarin baru dimainkan pada menit ke-73 untuk menggantikan Ricky Kayame.

"Dia masih butuh adaptasi lebih lama. Kemarin dia bermain cukup bagus bahkan lebih bagus dari dua laga sebelumnya. Ada peluang meski belum bisa berbuah gol," ujarnya.

Milo berharap agar Comvalius segera beradaptasi agar dapat menambah ketajaman lini depan Arema FC.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved